Hotel 7 Days Premium Pertama Di Indonesia

Friday, 19 June 15   2 Views   0 Comments   Venue
Plateno Hotels Group sebagai operator hotel terbesar di Asia dengan lebih dari 3.000 hotel di seluruh dunia mengambil alih pengelolaan operasional Hotel Sun Royal Bali dan melakukan re-branding menjadi Hotel 7 Days Premium Kuta Bali pada tanggal 20 Mei 2015. Hotel Sun Royal Bali ini akan menjadi Hotel 7 Days Premium pertama di Indonesia. Proses re-branding tersebut mencakup dekorasi ulang, renovasi kamar, lobi, restoran, dan ruang rapat yang diestimasikan akan selesai pada bulan Juni 2015.
 
Berlokasi strategis di Jl. Sunset Road yang mudah diakses dari daerah Seminyak, Kuta, Legian serta bandar udara, hotel dengan konsep smart budget hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan, simple, dan praktis namun tetap menawan dan menjaga kenyamanan serta pelayanannya. Hotel ini akan menjadi akomodasi pilihan utama untuk para wisatawan maupun pebisnis yang berorientasi kepada harga yang terjangkau.
 
Re-branding ini merupakan langkah penting bagi Plateno Hotels Group untuk menunjukkan kehadiran kami di Indonesia. Dengan visi kami untuk menjadi operator hotel terkemuka dengan konsep kreatif, inovatif, serta selalu mengikuti perkembangan tren yang tidak melupakan konsep money value, kami optimistis untuk bersaing dengan operator lain yang sudah lebih dahulu hadir di Indonesia,” ujar Kevin Wallace, Managing Director Plateno Hotels Group region Australasia.
 
Plateno Hotels Group didirikan pada tahun 2005 di Cina dimulai dengan brand 7 Days Inn Hotel. Di Cina, brand 7 Days Hotel (7 Days Premium dan 7 Days Inn) sudah mempunyai 2.800 hotel, baik yang sudah beroperasi dan yang masih dalam tahap pembangunan. Saat ini, Plateno Hotels Group memiliki 14 brand, antara lain Maison Albar, Portofino, hotel H12, Zmax, James Joyce Coffetel, Lavande Hotel, 7 Days Premium, dan 7 Days Inn.

Penulis: Harry Purnama