Hotel 88 akan Hadir di Kota Seribu Sungai

Friday, 02 June 17   22 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
Hotel 88 Banjarmasin
Suasana penandatanganan kontrak pembangunan Hotel 88 Banjarmasin. Foto: Venuemagz/Ahmad

Manajemen hotel Waringin Hospitality mengadakan acara penandatanganan kontrak kerja sama pembukaan Hotel 88 Banjarmasin yang disaksikan oleh para tamu undangan, general manager hotel 88, dan rekan-rekan media pada 31 Mei 2017 di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta. Hotel 88 Banjarmasin yang berlokasi di pusat kota Banjarmasin diperkirakan akan mulai beroperasi pada Desember 2017.

Herry Suwandi, Director of Business Development Waringin Hospitality, mengatakan, para tamu hotel berbintang dua itu akan sangat dimanjakan karena dekat dengan pusat perbelanjaan, mesin ATM, dan tidak ketinggalan pusat jajanan kuliner yang memudahkan para tamu mencicipi jajanan Banjarmasin. Apalagi, Banjarmasin memiliki tempat wisata pasar terapung yang populer.

“Hotel 88 Banjarmasin tentu memiliki pelayanan dan kualitas yang baik dengan harga yang wajar. Untuk pembukaan nantinya akan ada promo harga mulai dari  Rp375.000 hingga Rp400.000 per malam,” ujar Herry.

Herry mengatakan, pembangunan hotel bujet memakan investasi senilai Rp25 miliar. Pada awal pembukaan, untuk okupansi sendiri ditargetkan 60 persen dengan sasaran market dari hotel 88 Banjarmasin adalah perusahaan maupun lembaga pemerintahan. Menurut Herry, banyak sekali perusahaan di Banjarmasin maupun dari luar Banjarmasin yang melakukan kegiatan bisnis di Banjarmasin. Alasan itulah yang meyakini Hotel 88 Banjarmasin didirikan.

“Mudah-mudahan Hotel 88 mempunyai warna sendiri. Hotel 88 Banjarmasin akan berlokasi di titik kilometer 10. Itulah bagian dari strategi kita, sebab titik keramaian bukan hanya di pusat, tapi juga akan menyebar. Kami meyakini itu,” ujar Herry.

Hotel 88 Banjarmasin akan memiliki 60 kamar yang tersebar di empat lantai, lahan parkir dengan kapasitas 150 kendaraan, satu ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 40 orang, dan satu ballroom dengan kapasitas 500 orang.