Hotel Berstandar Internasional Pertama Di Kebumen

Monday, 19 October 15   9 Views   0 Comments   Venue

Dafam Hotels secara resmi melakukan pembukaan Meotel Kebumen pada 11 Oktober 2015. Meotel Kebumen, hotel dengan konsep bed and breakfast, merupakan brand Meotel pertama dari Dafam Hotel Management di Indonesia, serta merupakan properti ke-17 di bawah bendera Dafam Hotel Management.

Meotel Kebumen memiliki 72 kamar yang tersebar di enam lantai, yang terdiri dari 59 smart room berukuran 24 meter persegi, 12 family room berukuran 32 meter persegi, dan 1 family suite berukuran 46 meter persegi. Fasilitas yang ditawarkan oleh Meotel Kebumen untuk memanjakan tamunya antara lain layanan kamar 24 jam, TV layar datar 32 inci, akses Internet gratis, coffee maker, telepon IDD, kafe indoor, kafe outdoor, serta kamar smoking. Untuk merangkul tamu pebisnis, Meotel Kebumen menawarkan empat ruang meeting berkapasitas 30 orang hingga 200 orang.

Hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 31 ini merupakan hotel berstandar internasional pertama di Kebumen. Banyaknya aktivitas meeting dan berkembangnya sektor bisnis menjadi alasan utama kenapa Dafam Hotel Management mengembangkan jaringannya ke Kebumen. Pertumbuhan ekonomi daerah Kebumen berasal dari sektor pariwisata, perdagangan, hotel, dan restoran sebesar 14,4 persen.

Meotel Kebumen berada di lokasi yang sangat strategis, yakni hanya 10 menit dari stasiun kereta dan tiga menit ke pusat pemerintahan. Kehadiran Meotel Kebumen sebagai hotel kelas ekonomis dengan pelayanan komplet ini menjadi pilihan bagi para tamu yang menginginkan akomodasi dengan suasana retro yang dapat memanjakan mata serta menjadikannya pengalaman menarik.

Peresmian Meotel Kebumen dihadiri oleh M. Arief Irwanto selaku Plt Bupati Kebumen, Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotel Management, komisaris PT Catur Manunggal Lestari, rekan-rekan media, serta relasi bisnis. (Baca juga: Carlson Rezidor Akan Memerahkan Indonesia)

Penulis: Harry Purnama