Hotel Best Western Premier The Hive Resmi Menyandang Predikat Bintang Lima

Friday, 22 May 15   5 Views   0 Comments   Venue

Hotel Best Western Premier The Hive secara resmi menyandang predikat hotel bintang lima. Hal tersebut ditandai dengan penyerahan plakat bintang lima dari Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU) Megah Tritunggal Mulia National Hospitality Certification. Penentuan sebuah hotel dapat menyandang predikat bintang lima dinilai dari berbagai aspek, mulai dari fasilitas hotel di ruang publik, kamar, keamanan, hingga tingkat kebersihan penyajian makanan. Proses sertifikasi Best Western Premier The Hive sendiri dilakukan pada tanggal 28 Februari 2015 lalu.

Acara penyerahan plakat bintang lima berlangsung santai di area kolam renang hotel pada tanggal 19 Mei 2015 lalu. Dengan disaksikan oleh perwakilan PT Wika Realty selaku owning company, perwakilan dari Best Western International Area Development Office (ADO) Indonesia, para undangan, rekan-rekan media, serta semua jajaran manajemen hotel, acara dibuka dengan sambutan dari Brafely Sahelangi selaku General Manager Best Western Premier The Hive. Lalu, dilanjutkan dengan sambutan oleh Firdaus Putra selaku Direktur Of Sales Best Western International ADO Indonesia, serta Bambang Hermanto selaku Direktur LSU Megah Tritunggal Mulia. Penyerahan plakat bintang lima pun ditutup dengan acara doa dan pemotongan tumpeng.

“Tentunya predikat bintang lima ini merupakan sebuah pencapaian bagi Best Western Premier The Hive, dan dengan resminya hotel ini sebagai hotel bintang lima, merupakan sebuah tanggung jawab kami semua agar dapat lebih mengedepankan pelayanan untuk mencapai tujuan zero complaint, dan ini adalah tantangan kami yang selanjutnya,” ucap Brafely Sahelangi, General Manager Best Western Premier The Hive pada saat sambutan.

Best Western Premier The Hive berlokasi di Jl. D. I Panjaitan Kav. 3 “” 4, Jakarta. Terletak strategis di Cawang, Best Western Premier The Hive berada dekat dengan Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, dan cukup mudah untuk menjangkau Pelabuhan Tanjung Priok serta Taman Mini Indonesia Indah. Dengan total 191 kamar dan suites, Best Western Premier The Hive menawarkan fasilitas dengan layanan premier, antara lain minibar, akses Internet gratis, pusat bisnis, Imago Casual Dining, Miele Bar & Lounge, pusat kebugaran, spa, hingga kolam renang outdoor.