Hotel Bidakara Jakarta Luncurkan Lotus Restaurant The Noodle House

Thursday, 12 October 17   17 Views   0 Comments   Harry Purnama
Lotus Restaurant The Noodle House
Foto: Dok. Hotel Bidakara

Hotel Bidakara Jakarta melakukan soft opening Lotus Restaurant The Noodle House pada 11 Oktober 2017. Lotus Restaurant The Noodle House ini berada di lantai 1 Hotel Bidakara Jakarta dengan konsep baru yang didesain dengan arsitektur modern yang menyajikan menu ala carte bercita rasa istimewa yang disajikan untuk makan di tempat, dibawa pulang, atau pesan-antar.

Menu unggulan di Lotus Restaurant The Noodle House antara lain Squid Ink Noodle with Beef Black Pepper, Grilled Salmon with Cream Pesto Tagliatelli, dan Soto Mie Bogor Daging Iga. Bagi para pencinta pedas, Mie Aceh Iga Bumbu Sereh dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. Selain makanan, Yoghurt Fruit Punch juga menjadi makanan penutup yang dapat menyempurnakan makanan Anda.

Di Lotus Restaurant The Noodle House juga tersedia ruang privat berkapasitas hingga 15 orang. Suasana yang nyaman membuat Lotus Restaurant The Noodle House sebagai tempat yang cocok untuk mengadakan pertemuan bisnis. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 4 sore.

Berlokasi di kawasan bisnis strategis di Jakarta Selatan dan menyandang reputasi sebagai hotel bintang empat berstandar internasional, Hotel Bidakara Jakarta tampil sebagai salah satu hotel dengan produk dan layanan yang inovatif, yaitu bernilai tambah yang mendukung kegiatan bisnis dan konvensi.

Hotel Bidakara Jakarta memiliki 174 kamar yang terdiri atas 145 kamar Deluxe, 15 kamar Executive, 11 kamar Junior Suite, 1 kamar Moderate, dan 2 kamar Family Suite. Fasilitas lain yang dimiliki hotel ini antara lain empat outlet restoran, kolam renang, spa, pusat kebugaran, karaoke, laundry, concierge, akses Internet berkecepatan tinggi, 16 ruang meeting, dan dua function hall.

Hotel Bidakara Jakarta juga menjadi tempat yang tepat untuk kegiatan MICE. Para tamu dapat mengatur pertemuan berskala kecil maupun besar dengan peserta hingga 3.000 orang. Sebagai hotel bisnis dan konvensi, Bidakara Jakarta memiliki dua ballroom besar, yakni Birawa Assembly Hall dengan kapasitas hingga 3.00 orang dan Auditorium Binakarna dengan kapasitas 1.250 orang.