Hotel Bujet dari Amerika Ekspansi ke Asia

Tuesday, 26 July 16   1 Views   0 Comments   Venue

Red Roof, grup hotel bujet dari Amerika Serikat, memulai debutnya di Asia dengan membuka properti di Osaka, Jepang. Properti Red Roof tersebut menggunakan bekas hotel Floral Inn yang memiliki 198 kamar. Dengan nilai renovasi sebesar US$14,5 juta, termasuk penambahan 26 kamar baru, hadirlah Red Roof Plus Namba-Osaka dengan 224 kamar.

“Ekspansi global Red Roof yang tanpa henti menunjukkan bahwa permintaan akan brand kami cukup tinggi,” ujar Andrew Alexander, Presiden Red Roof, yang telah mengoperasikan lebih dari 470 hotel, mayoritas berada di Amerika Serikat.

“Dari Amerika ke Asia, konsumen membutuhkan penginapan yang nyaman dengan harga yang tidak terlalu mahal. Red Roof memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menyediakan apa yang dibutuhkan oleh wisatawan di sejumlah kota di seluruh dunia,” kata Alexander.

Red Roof menjadi berita utama di Asia pada tahun lalu ketika menandatangani kontrak dengan Paragon Group dari Thailand untuk membangun serangkaian hotel baru di negara-negara anggota ASEAN.

Hotel internasional pertama dari Red Roof berada di Brasil yang dibuka pada September tahun lalu. Pembangunan hotel tersebut merupakan bagian dari perjanjian untuk mengembangkan hingga 40 properti di negara-negara Amerika Selatan dalam 25 tahun ke depan.

“Di Red Roof, pengembangan dan perluasan usaha internasional kami sangat sukses,” kata Phil Hugh, Kepala Pengembangan Red Roof. “Pembukaan Red Roof Plus di Osaka merupakan bukti nyata daya tarik brand Red Roof, sekaligus menambah panjang daftar properti kami di dunia, termasuk di Brasil dan Thailand. Pengembangan dan pertumbuhan merupakan salah satu unsur DNA kami.”

Red Roof Plus Namba-Osaka terletak di dekat desa Dotonbori-Sennichi di kota Jepang. Hotel ini dekat dengan beberapa tempat makan, pusat perbelanjaan, dan tempat hiburan. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis dan sebuah restoran.

Penulis: Aldila Putri