Hotel Ciputra Jakarta, Tempat Bekerja Terbaik di Asia

Tuesday, 12 April 16   11 Views   0 Comments   Venue

HR Asia, media publikasi khusus para profesional human resources, memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Asia yang menjadi tempat terbaik untuk bekerja. Ajang penghargaan bernama HR Asia Best Companies to Work for in Asia tersebut dilaksanakan pada 8 April 2016.

Pada pelaksanaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia tahun ini, ada 138 perusahaan di Indonesia yang menerima penghargaan tersebut, mulai dari perusahaan di industri perbankan, media, asuransi, perhotelan, makanan, minyak dan gas, kesehatan, hingga perusahaan transportasi. Penentuan para penerima penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia tersebut dilakukan dengan menilai lingkungan bekerja, kegiatan dan keterlibatan karyawan, serta tingkat kepuasan kerja karyawan. Hasilnya, ada 20 perusahaan di Indonesia yang mewakili setiap kategori industri untuk memperoleh penghargaan ini. Salah satu penerima penghargaan tersebut adalah Hotel Ciputra Jakarta.

“Hotel Ciputra Jakarta sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri perhotelan merasa sangat bangga telah terpilih di antara perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia untuk dapat turut mengikuti survei ini, serta memperoleh penghargaan sebagai salah satu Perusahaan Tempat Bekerja Terbaik di Asia tahun 2016. Penghargaan ini kami dedikasikan kepada antusiasme, dedikasi, dan kerja keras para karyawan kami yang senantiasa secara profesional memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu,” ujar Darren Earle, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan hotel bintang empat berstandar internasional milik Grup Ciputra yang dikelola oleh Swiss-Belhotel Internasional. Hotel ini memiliki total 257 orang karyawan yang terbagi dalam berbagai divisi, mulai dari front office, sales & marketing, housekeeping, food & beverage, engineering, administration & general, loss & prevention, dan human resources. Hotel Ciputra Jakarta memiliki 336 kamar dan 15 ruang pertemuan. Hotel Ciputra Jakarta memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan Mal Ciputra Jakarta, serta dekat dengan pintu tol menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau ke pusat kota.

Penulis: Harry Purnama