Hotel Dafam Teraskita Jakarta Mendapat Dua Penghargaan

Monday, 10 October 16   4 Views   1 Comments   Venue

Dafam Hotel Management (DHM) menggelar Corporate, GM, dan Sales Workshop Kuartal II 2016 pada 26-30 September 2016 di Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Seluruh general manager dan sales leader dari 23 hotel di bawah naungan Dafam Hotel Management (DHM) di Indonesia hadir di Jakarta. Kegiatan Corporate, GM & Sales Workshop ini bertujuan untuk mengevaluasi Kuartal 1 dan 2 tahun 2016 sekaligus meningkatkan kinerja dan performa hotel di masa mendatang.

Handono S. Putro, Director of Business Development Dafam Hotel Management, mengatakan, acara ini diadakan setiap kuartal dalam setahun dan diselenggarakan di tempat yang berbeda. Pada acara kali ini diawali dengan sambutan oleh Giant Maskot Greeny sebagai salah satu ikon Hotel Dafam Teraskita yang telah mendapatkan sertifikat “Gold Green Building”, serta suguhan welcome drink dan welcome food khas Jakarta, yaitu Bir Plethok, Kembang Goyang, Akar Kelapa, dan Kue Satu.

Tak hanya itu, ketika masuk ke kamar, para peserta kembali disapa oleh bingkisan menarik yang berisi boneka Greeny lengkap dengan chocolate praline Rp100.000 sebagai salah satu cara penggalangan dana untuk berbagi dengan Yayasan Panti Asuhan di Cawang, Jakarta Timur dan akan dibagikan secara langsung pada bulan Desember 2016.

Acara yang berlangsung selama lima hari ini ditutup dengan Rewarding Night yang dilaksanakan di Seventh Lounge, outdoor Canting Restaurant, di mana pada malam tersebut para peserta disambut oleh alunan live music DJ beserta dance performance dengan perpaduan dekorasi lighting yang menawan. Hidangan BBQ turut melengkapi malam penganugerahan beberapa kategori penghargaan, di mana Hotel Dafam Teraskita Jakarta berhasil memperoleh dua penghargaan sekaligus, yaitu sebagai The Best Hotel Performance dan The Best Inspiring Program.

“Kami berharap dapat mempertahankan penghargaan yang telah dicapai dan tidak akan pernah merasa puas untuk selalu memberikan yang terbaik ke depannya. Semoga para peserta dapat merasakan kenyamanan selama menginap dan mengikuti setiap rangkaian kegiatan yang sangat bermanfaat ini serta dapat mengimplementasikannya di setiap unit hotel di bawah naungan Dafam Hotel Management,” ujar Jaka Priatna, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Penulis: Harry Purnama