Hotel Gran Mahakam Luncurkan Promo Natal dan Tahun Baru

Friday, 17 November 17   67 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
Gran Mahakam
Foto: Venuemagz/Ahmad Baihaki

Menyambut akhir tahun, hotel Gran Mahakam meluncurkan promo “Joyful Christmas” dan “Magical New Year’s Eve”. Untuk perayaan natal, Gran Mahakam akan dilengkapi dengan hiasan kue-kue yang elegan serta balon dan ornamen bola-bola Natal berwarna emas dan perak di area lobi dan fountain. Sementara itu, untuk menyambut perayaan Tahun Baru, area lobi hotel akan dipenuhi balon yang indah dengan sentuhan warna emas, perak, krem, dan pastel.

Hotel Gran Mahakam juga telah menyiapkan santap malam atau brunch di Le Gran Cafe dan AOKI Japanese Cuisine untuk menyempurnakan perayaan Natal dan Tahun Baru di Hotel Gran Mahakam. Chef Gran Mahakam akan menyiapkan menu khusus Natal dengan pilihan menu dari masakan Barat, Asia, dan Indonesia di Le Gran Cafe, seperti Lobster with Toasted Walnut Salad, Roasted Turkey with Cranberry Sauce, Nasi Kecombrang, dan Lontong Mahakam untuk hidangan utama. Nikmati pula hidangan penutup khas Natal seperti Snowy Red Velvet, Chocolate Melt yang disajikan dengan es krim vanila, serta Holly Jolly Soursop Juice sebagai minuman spesial Natal.

Untuk menu khusus malam Tahun Baru, para tamu bisa mencoba Scallop and Asparagus Salad with Vinaigrette Dressing untuk makanan pembuka, serta Sirloin Beef with Red Wine Sauce, Nasi Daun Jeruk, dan Lontong Mahakam untuk makanan utama. Untuk makanan penutup, tersedia Magical Belgium Chocolate Cake serta Chocolate Melt Vanilla Ice Cream. Tak hanya prasmanan mewah, para tamu juga akan dimanjakan dengan segelas wine dan pertunjukan live band.

AOKI Japanese Cuisine juga mengambil bagian dalam perayaan Natal dengan menambahkan berbagai pilihan hidangan prasmanan khas Jepang, seperti Garden Salad, Sake Shishito, aneka sushi dan sashimi untuk hidangan pembuka, Truffle Wagyu Beef Bowl, tempura, dan shabu-shabu untuk hidangan utama. Para tamu juga dapat menikmati berbagai pilihan minuman menyegarkan dan hidangan penutup, seperti Tropical Drink, Special Lychee Tea, es kopyor, Jelly Coffee Cream, atau Mochi Ice Cream.

Hotel Gran Mahakam dilengkapi memiliki 158 kamar yang elegan dengan arsitektur bergaya European-baroque. Hotel yang berlokasi di Jalan Mahakam I No. 8 ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti restoran, bar, ruang pertemuan, kolam renang, pusat kebugaran, dan spa.