Hotel International Management Ekspansi Ke Jabar

Friday, 05 August 16   10 Views   0 Comments   Venue

Hotel International Management (HIM) bersiap untuk mempercepat pertumbuhan jaringan hotel ini di wilayah Jawa Barat. Sparks Odeon Hotel di Sukabumi dan De Paviljoen Hotel di Bandung secara resmi telah dikelola oleh HIM Hotels.

Menyusul kesuksesan properti di Jakarta (Sparks Life Hotel), Manado (Sparks Lite Hotel), dan Bali (Papillon Garden Villas), HIM Hotels mengambil langkah untuk menyelaraskan fokusnya dan mempercepat pertumbuhan hotel ini.

Hotel International Management (HIM) adalah perusahaan manajemen hotel yang dimiliki oleh PT Sparks International yang telah hadir sejak Desember 2004. Tujuan jangka panjangnya adalah menjadikan Hotel International Management sebagai operator hotel dan resor internasional. Dengan para ahli industri perhotelan yang dimiliki, Hotel International Management menyediakan layanan manajemen dan konsultasi, termasuk urusan operasional hotel, koordinasi proyek, marketing, dan promosi hotel.

Hotel International Management memberikan konsultasi aktif kepada pemilik perusahaan dan investor. Hotel International Management memastikan untuk selalu memberikan yang lebih kepada para klien di segala situasi. Berkantor pusat di Jakarta, Hotel International Management akan membangun hotel di banyak kota di Indonesia, dan akan selalu memastikan hotel-hotel yang dibangun adalah unik.

De Paviljoen Hotel menawarkan 145 kamar yang tersebar di 11 lantai. Hotel ini berlokasi di Jalan Riau yang merupakan salah satu pusat keramaian turis di Bandung.

Penulis: Harry Purnama