Hotel Merapi Merbabu Membuka Properti Terbarunya Di Bekasi

Friday, 04 March 16   6 Views   0 Comments   Venue

Setelah membuka properti pertamanya di Jogjakarta, Hotel Merapi Merbabu hadir di Bekasi sejak Januari 2015. Selama setahun perjalanannya, tingkat hunian hotel tersebut mencapai 65 persen. “Kebanyakan tamu yang menginap di sini merupakan tamu bisnis, baik orang asing maupun dalam negeri,” ujar Bangun Arilita, CEO Merapi Merbabu Hotel, yang akrab disapa Ari.

Ari menambahkan, hotel ini banyak mengalami pengembangan dan perbaikan dalam setahun. Sejumlah fasilitas perlahan ditambahkan, seperti kolam renang, fitness center, dan ruang meeting. “Hal inilah yang membuat kami baru berani mengadakan grand launching setahun setelah dibuka, yakni pada 27 Februari 2016,” ujar Ari.

Hotel Merapi Merbabu memiliki 167 kamar yang terbagi atas enam tipe: 11 kamar tipe superior, 5 kamar tipe superior balcony, 121 kamar tipe deluxe, 5 kamar tipe deluxe balcony, 24 kamar tipe grand deluxe, dan 1 kamar tipe suite. Akses yang mudah, seperti dekat dengan jalan Tol Cikampek, 30 menit menuju Bandara Halim Perdanakusuma dan Stasiun Bekasi, menjadi kekuatan Hotel Merapi Merbabu.

Untuk mengakomodir kebutuhan tamu MICE, hotel setinggi delapan lantai ini menyediakan tujuh ruang meeting dengan luas 48 meter persegi dan 56 meter persegi. Untuk keperluan lebih besar, Hotel Merapi Merbabu juga memiliki ballroom seluas 576 meter persegi yang dapat menampung hingga 1.000 orang. Berbagai instansi dan korporat sudah pernah menggunakan ruang meeting tersebut untuk mengadakan rapat, seperti Prudential, Bank BTN, serta instansi dan dinas Pemerintah Kota bekasi.

“Ke depan, kami akan membuka properti ketiga kami di Jakarta,” ujar Ari.

Penulis: Mikail