Hotel Regent Akan Kembali Ke Jakarta

Thursday, 27 August 15   3 Views   0 Comments   Venue

Regent Hotels & Resorts telah menandatangani kerja sama untuk membangun hotel dan residence mewah di Jakarta. Direncanakan dibuka pada 2018, Regent Jakarta dan Regent Residences Jakarta akan menandai kembalinya brand Regent ke Indonesia setelah “menghilang” selama 10 tahun.

Regent Jakarta akan memiliki 54 kamar dan 72 suite, plus tiga pilihan tempat makan, spa, kolam renang olimpik, dan pusat kebugaran. Selain itu, Regent Jakarta juga akan menawarkan banyak ruang meeting dan sebuah grand ballroom.

Sementara itu, Regent Residences akan menawarkan 87 apartemen mewah dengan tiga hingga empat kamar. Ke-87 apartemen tersebut tersebar ke dalam 37 lantai. Nantinya akan ada juga satu penthouse yang menempati satu lantai tersendiri. Penthouse tersebut dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi.

“Jakarta tidak hanya menjadi bagian dari rencana pengembangan bisnis kami, tapi kota ini memiliki memori sentimental dengan Regent,” ujar Steven Pan, Chairman Regent Hotels & Resorts. “Dulunya Regent memulai di Asia, dan pernah memiliki properti di Jakarta. Karena itu, kami merasa terhormat untuk membawa Regent generasi terbaru kembali ke kota ini.”

Saat ini Regent memiliki beberapa properti di Asia, antara lain di Beijing, Phuket, Singapura, dan Taipei.

Penulis: Harry Purnama