Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Menawarkan Family Concept And Meeting

Thursday, 03 September 15   5 Views   0 Comments   Venue

“Kawasan Hayam Wuruk di jalan Gajah Mada memang sangat menggiurkan sebagai lahan bisnis penginapan yang sangat besar,” ucap Denny A. Ermansyah, General Manager Hotel Santika Hayam Wuruk, Jakarta. Karena itulah, Santika Indonesia Hotels & Resorts membuka Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk di Jalan Hayam Wuruk No. 125. Ini merupakan brand Santika Premiere yang ke-9, serta properti yang ke-85 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts di seluruh Indonesia. (Baca juga: Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Ruang MICE Beraksen Alam).

Hotel yang berdiri di atas lahan 1.300 meter persegi ini terletak persis di depan Halte Transjakarta Olimo. Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk hadir dengan family concept bagi para pebisnis dan keluarga. Hotel ini dibuka untuk memenuhi kebutuhan bisnis meeting dan MICE. Namun, pihak hotel juga menyediakan tempat bagi organizer untuk menyelenggarakan acara wedding dan konferensi.

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk sebelumnya telah melakukan soft launching pada 12 Juni 2015. Saat ini, 180 kamar telah siap untuk diinapi para pelaku bisnis ataupun keluarga yang berkunjung ke Jakarta, dan diharapkan hingga akhir Oktober semua kamar yang berjumlah 270 ruang akan siap dihuni oleh tamu.

Ke-270 kamar yang tersebar di 14 lantai tersebut terbagi atas lima tipe, yakni Santika suite, premiere suite, premiere, eksekutif, dan deluxe. Untuk tipe Santika suite berada di lantai 22 atau lantai teratas hotel ini. Fasilitas lain yang ditawarkan oleh hotel ini antara lain kolam renang dan pusat kebugaran di lantai lima, premiere lounge, dan ruang meeting di lantai satu. Untuk fasilitas MICE, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk memiliki ballroom yang dapat digunakan untuk acara pernikahan atau konferensi yang dapat menampung hingga 1.000 orang.

Penulis: Mikhail