Hotel Santika Premiere ICE BSD City Resmi Dibuka

Monday, 28 December 15   1 Views   0 Comments   Venue

Jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali memperluas jaringan hotelnya di Tangerang Selatan dengan membuka Hotel Santika Premiere ICE BSD City. Hotel yang berlokasi di area Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini resmi dibuka pada 18 Desember 2015. Selain dekat dengan gedung pameran dan konferensi terbesar di Indonesia, Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga dekat dengan pusat pendidikan dan pusat perbelanjaan di area BSD City, seperti AEON Mall, The Breeze, dan Teras Kota. Hotel Santika Premiere ICE BSD City juga menyediakan shuttle bus gratis bagi yang ingin mengunjungi mal-mal tersebut.

Santika Premiere ICE BSD City memang tidak hanya menarget pebisnis MICE yang mengadakan acara di ICE, tapi juga pasar di BSD City yang telah berkembang menjadi pusat bisnis di Tangerang Selatan, khususnya di Serpong. “Hotel Santika Premiere ICE BSD City merupakan pilihan akomodasi terbaik tidak hanya untuk Anda yang memiliki atau merayakan acara di ICE, tapi juga bagi Anda yang datang ke BSD City untuk sekadar berlibur, sebab lokasi hotel kami yang strategis dan dekat dengan banyak tempat hiburan,” ujar Braddy Ataka Tamba, General Manager Hotel Santika Premiere ICE BSD City.

Hotel Santika Premiere ICE BSD City merupakan hotel bintang 4 dengan 285 kamar yang terdiri dari lima tipe kamar, yakni Deluxe, Premiere, Executive Suite, Premiere Suite, dan Presidential Suite. Setiap kamar dilengkapi fasilitas safe deposit box, minibar, pembuat teh dan kopi, Wi-Fi, dan IPTV. Hotel ini juga memiliki tiga outlet f&b, yaitu Mandalika Restaurant di lantai lobi, The Sky View Bar, dan Club Premiere Lounge di lantai 15. Hotel Santika Premiere ICE BSD City merupakan Hotel Santika Premiere ke-10 dan hotel ke-89 dari grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. (Baca juga: Harga Kamar Hotel Di Seluruh Dunia Meningkat)

Penulis: Harry Purnama