Hotel Sarila Group Hadirkan Grand Sarila Boutique Hotel Yogyakarta

Tuesday, 18 April 17   42 Views   0 Comments   Venue

Pada 1 April 2017, Hotel Sarila Group melakukan soft opening Grand Sarila Boutique Hotel. Hotel Sarila Group merupakan salah satu jaringan properti hotel yang berasal dari kota Solo, yang kali ini menghadirkan hotel ketiga mereka yang berlokasi di jalan Gejayan, Yogyakarta, dengan nama Grand Sarila Boutique Hotel by ADONARA.

“Di Grand Sarila Boutique Hotel, kami berusaha untuk menciptakan suasana yang homey. Hal tersebut dapat dilihat dari furnitur di setiap ruangan di hotel kami. Selain itu, sebelum hotel ini resmi dibuka, kami juga telah menerima beberapa reservasi, baik dari pemerintah maupun perusahaan, untuk kegiatan meeting di Grand Sarila Boutique Hotel,” ujar Johanes Kans Betekeneng, General Manager Grand Sarila Boutique Hotel.

Grand Sarila Boutique Hotel memiliki 100 kamar, yang dilengkapi dengan empat ruang meeting, satu ballroom, dan restoran all day dinning. Kans menambahkan bahwa selama pre-opening Grand Sarila Boutique Hotel memberikan harga khusus Rp 328.000 termasuk sarapan dengan berbagai varian menu masakan tradisional jawa yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Adonara Hospitality Development sebagai salah satu operator hotel lokal yang berskala nasional dipercaya sebagai pengelola Grand Sarila Boutique Hotel Yogyakarta. Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen antara kedua mitra yang saling bersinergi untuk mengembangkan bisnis jaringan Hotel Sarila Group yang saat ini telah memiliki tiga hotel di Jawa Tengah.

“Kami selaku operator hotel ini telah melakukan berbagai persiapan dengan baik, mulai dari rekrutmen serta mengadakan pelatihan sebelum pre-opening dengan tujuan agar ke depannya dapat menjalankan visi dan misi hotel sehingga dapat bersinergi dengan hotel-hotel di Yogyakarta dan bersaing secara sehat. Selain itu, pada kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada semua mitra kerja yang membantu dalam menyukseskan berdirinya hotel ini sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat secara umum,” ujar Ruben Amor, CEO Adonara Hospitality Development.

Suparjo Rustam, pemilik Grand Sarila Boutique Hotel Yogyakarta, mengatakan, dengan melihat pertumbuhan ekonomi yang semakin baik, yaitu sekitar 5 persen per tahun, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat secara umum, terutama dari sektor pariwisata dan pembangunan infrastruktur sehingga mampu mendorong ekonomi masyarakat agar lebih berkembang dan memberikan manfaat yang sangat signifikan.

“Dengan semakin banyak investor swasta melakukan investasi dengan kemudahan dan dukungan dari pemerintah daerah diharapkan pertumbuhan ekonomi jauh lebih baik dan merupakan mitra kerja dengan pemerintah dalam memberikan kemudahan dari proses perizinan sampai pelaksanaan,” ujar Suparjo.

Penulis: Harry Purnama