Hotel Sultan Berbagi dengan 200 Anak Yatim

Wednesday, 07 June 17   7 Views   0 Comments   Harry Purnama
Hotel Sultan
Foto: Venuemagz/Erwin

Ramadan tiba, saatnya untuk berbagi. Berbagi itulah yang dilakukan Hotel Sultan dalam merayakan Ramadan bersama 200 anak yatim piatu dari Yayasan Muslimin. Acara yang bertempat di Lagoon Garden itu, digelar pada Selasa, 6 Juni 2017.

Acara bertajuk “Ramadhan Banyak Berbagi Banyak Berkah” ini merupakan acara rutin tahunan yang digelar Hotel Sultan. Hotel Sultan memiliki banyak acara yang berkaitan dengan kemasyarakatan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dengan nama Sultan Berbagi.

“Khusus Ramadan, kami selalu mengadakan buka bersama dengan anak yatim. Kali ini kami mengundang 200 anak yatim dan sekitar 100 orang dari sister company kami,” kata I Nyoman Sarya, Vice President Operation Singgasana Hotels & Resorts.

Menurut Nyoman Sarya, tema “Banyak Berbagi Banyak Berkah” karena berdasarkan filosofi ketika bisnis berjalan dengan baik, maka manusia memiliki kewajiban untuk berbagi dengan sesama sehingga menciptakan siklus tolong-menolong sesama manusia. Agama juga mengajarkan hal yang sama, Tuhan membagi rezeki melalui orang-orang di sekitar seseorang. Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 itu ditutup dengan salat berjamaah, buka puasa bersama, dan berbagai hiburan.