HUT Grand Mercure Jakarta Harmoni yang Ke-4

Monday, 21 November 16   3 Views   0 Comments   Venue

November merupakan bulan yang istimewa bagi Grand Mercure Jakarta Harmoni, sebab pada bulan tersebut hotel yang berada di bawah naungan Accor Group ini merayakan ulang tahunnya yang keempat. Grand Mercure Jakarta Harmoni merayakan hari jadinya dengan sederhana bersama seluruh staf hotel.

Grand City Ballroom yang terletak di lantai dua dipenuhi balon-balon untuk menambah kemeriahan suasana yang didominasi warna kayu dan merah. Acara yang digelar dari sore hingga malam hari tersebut dihadiri manajemen dan staf Grand Mercure Jakarta Harmoni. Acara diisi dengan pemotongan kue berbentuk gedung hotel yang dibuat spesial oleh executive chef serta doa bersama.

Rulvastina Randy, General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, mengatakan, perayaan ulang tahun ini mengangkat tema “Thank You for Many Great Year of Working Together” yang melibatkan dari tingkat karyawan hingga level manajemen. “Kita bersama-sama terus meningkatkan dan mempertahankan prestise dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada tamu hotel, sekaligus menjawab tantangan di tahun 2017,” ujar Tina, panggilan akrab Rulvastina Randy.

Perayaan ulang tahun tersebut dimeriahkan dengan karaoke bersama, serta yang paling dinanti-nanti adalah pengundian door prize. “Acara ini merupakan sebagai bentuk apresiasi dari manajemen kepada seluruh karyawan yang selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni,” ujar Indri Hapsari, Public Relation Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Terletak di pusat bisnis Ibu Kota Jakarta, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni berada di bawah naungan Accor Group. Berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 36-37 Jakarta, hotel ini dekat dengan berbagai tempat kerajinan, museum, tempat wisata, makanan tradisional, perbelanjaan, lapangan udara, serta lapangan golf yang bertaraf Internasional. Dekat dengan akses jalan bebas hambatan, membuat Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni menjadi salah satu tempat pilihan tujuan persinggahan baik bisnis maupun liburan keluarga.

Hotel bintang empat ini memiliki 483 kamar berbagai tipe. Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni juga memiliki 16 ruang meeting dan sebuah ballroom untuk kegiatan MICE.

Penulis: Harry Purnama