Hyatt Regency Bandung Berganti Nama Menjadi Hotel Aryaduta Bandung

Wednesday, 06 April 16   5 Views   0 Comments   Venue

Berakhirnya hubungan kontrak antara Hyatt International Corporation dengan pemilik hotel Hyatt Regency Bandung pada 1 Februari 2016 membuat hotel tersebut berganti pengelola menjadi Aryaduta Hotel Management. Dengan demikian, nama hotelnya pun berubah menjadi Hotel Aryaduta Bandung.

Transisi pengelolaan hotel ini akan dilakukan secara bertahap. Dengan penataan langkah rencana yang komprehensif, Hotel Aryaduta Bandung akan memulai perbaikan pelayanan, standar, dan fasilitas. Hotel Aryaduta Bandung akan memfokuskan pada keramahtamahan budaya Sunda, serta akan meningkatkan pengalaman tamu secara keseluruhan, mengutamakan ketenangan, dan kenyamanan.

“Di samping itu, kami akan semakin memperkuat posisi hotel sebagai tujuan ideal untuk wisatawan bisnis maupun liburan,” ujar Aldo Kepank, Marketing Communication Manager Hotel Aryaduta Bandung.

“Kami bekerja keras untuk membuat Hotel kami menjadi lebih baik, menarik, dan dapat memenuhi tuntutan atau melebihi harapan dari tamu, wisatawan, dan mitra. Kami berusaha untuk membuat masa transisi ini menjadi senyaman mungkin,” tambah Aldo.

Hotel Aryaduta Bandung merupakan sebuah hotel kelas atas di Bandung. Hotel ini terletak di jantung kota dan menawarkan beragam jenis kamar yang elegan, fasilitas ruang rapat, pusat kebugaran, hiburan, serta menjadi lokasi yang ideal untuk bersantai bagi wisatawan, pelaku bisnis, dan peserta rapat perusahaan.

Hotel Aryaduta Bandung memiliki 254 kamar hotel dan suite. Hotel ini hanya berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Bandung dan 10 menit ke stasiun kereta api Bandung. Hotel Aryaduta Bandung menyediakan berbagai restoran dan lounge, termasuk Taruma Kafe, Cha Yuen Chinese Restaurant, Swarga Loka The Garden Restaurant, Lobby Lounge, dan Cinnamon Pastry Boutique.

Penulis: Harry Purnama