ibis budget Cirebon Hadirkan Kasur Tingkat

Thursday, 14 September 17   5 Views   0 Comments   Harry Purnama
ibis budget Cirebon

Pada 6 September 2017, AccorHotels meresmikan pembukaan ibis budget Cirebon yang berlokasi strategis di Jalan  Siliwangi, dekat dari kantor pemerintahan, pusat wisata dan budaya, serta hanya 5 menit dari Stasiun Cirebon Kejaksaan.

Hotel ini memiliki 138 kamar dengan fitur esensi kenyamanan Sweetbed by ibis budgetTM yang merupakan tempat tidur hasil riset yang menerapkan teknologi untuk tidur berkualitas, dilengkapi dengan duvet serta bantal dan guling. Mengetengahkan efisiensi dalam desain kamar, kamar mandi juga diatur dengan sensor lampu otomatis. Menariknya, beberapa kamar di ibis budget Cirebon mengusung konsep bunk bed sehingga tiap kamar dapat menampung hingga tiga orang.

ibis budget Cirebon juga memiliki dua ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 80 orang, sebuah ruang makan, pojok Internet, area kebugaran, serta akses Wi-Fi di seluruh area.

Endrian Hananto, Direktur Operasional ibis budget untuk Indonesia AccorHotels, mengatakan, “ibis budget Cirebon hadir menawarkan akomodasi modern dan harga terjangkau dengan fokus pada kenyamanan bagi para tamu.”

“Terletak di pesisir di perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, Cirebon telah menjadi destinasi wisata yang unik dengan keunggulan budaya dan peninggalan sejarah serta kuliner lokalnya. Aksesibilitas yang mudah dari kota-kota utama di Jawa dan sekitarnya membuat Cirebon menjadi salah satu pilihan tujuan berwisata dengan keluarga atau sekadar menghabiskan libur akhir pekan,” ujar Endrian.

Dalam rangka pembukaannya, ibis budget Cirebon menawarkan harga promosi yang berlaku hingga 31 Oktober 2017. Untuk tipe kamar standar, termasuk makan pagi untuk dua orang, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp308.000 nett, sedangkan untuk kamar standar dengan bunk-bed ditawarkan mulai dari Rp428.000, termasuk makan pagi untuk tiga orang.