Ibis Budget Jakarta Tanah Abang Rayakan Ulang Tahun Pertama

Wednesday, 25 October 17   17 Views   0 Comments   Harry Purnama
Ibis Budget Jakarta Tanah Abang
Kamar bunk bed di Ibis Budget Jakarta Tanah Abang.

Ibis budget Jakarta Tanah Abang menginjak satu tahun beroperasinya pada 25 Oktober 2017. Pada ulang tahun pertama ini, hotel memberikan suguhan menarik bagi para tamu, rekan media, dan karyawan.

Ulil Azmi, General Manager ibis budget Jakarta Tanah Abang, mengatakan, “Seluruh tim hotel merasa bahagia dan bangga dapat melalui tahun pertama hotel ini beroperasi. Harapan kami adalah ibis budget Jakarta Tanah Abang selalu menjadi pilihan dan solusi akomodasi modern dengan kenyamanan dan harga terbaik. Selain itu, dengan bertambahnya usia hotel, kami harapkan seluruh tim meningkatkan kinerja masing-masing serta pelayanan kepada para tamu. Perayaan ulang tahun hotel kami kemas secara sederhana dengan pemotongan tumpeng dan jamuan makan siang yang melibatkan para tamu yang menginap, rekan media, dan seluruh karyawan hotel. Menambah kemeriahan hari ulang tahun, kami menyuguhkan penampilan menarik dari ST 12 dan Jufri, Stand Up Comedy Indonesia Season 7.”

Berlokasi strategis di Jl. Tanah Abang 2, Jakarta Pusat, ibis budget Jakarta Tanah Abang merupakan pilihan tepat bagi pengunjung yang ingin berbelanja di area Tanah Abang, salah satu pusat perbelanjaan grosir terbesar di Indonesia. Selain itu, hotel ini juga cukup dekat dengan kawasan bisnis, mal, Monas (Monumen Nasional), Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, Stasiun Gambir, dan pusat pemerintahan. Ibis budget Jakarta Tanah Abang dapat pula menjadi pilihan akomodasi bagi tamu yang ingin mengikuti aktivitas Car Free Day di sepanjang jalan Sudirman dan Thamrin setiap hari minggu.

Ibis budget Jakarta Tanah Abang dirancang dengan desain minimalis modern serta memaksimalkan area-area pada hotel dengan cara unik untuk menciptakan suasana hangat dan ramah. Sangat cocok bagi para fast traveler dan tamu yang membutuhkan efisiensi. Hotel dengan standar pelayanan internasional ini memiliki 145 kamar dan dilengkapi esensi kenyamanan khas keluarga ibis (ibis Styles, ibis, ibis budget), yaitu inovasi tempat tidur Sweet Bed by ibis budgetTM. Kamar-kamar di ibis budget dapat menampung satu sampai tiga orang tamu dengan tersedianya fitur bunk bed (tempat tidur tingkat) yang unik.

Fasilitas penunjang lainnya yaitu ruang pertemuan, fasilitas pusat kebugara, serta gerai makanan dan minuman yang disediakan di lantai dasar hotel.

Merayakan hari ulang tahun pertamanya, ibis budget Jakarta Tanah Abang memberikan penawaran menarik berupa harga spesial Rp338.000, termasuk makan pagi untuk dua orang. Promo ini berlaku sampai 24 Desember 2017.