Ibis Cawang, Pilihan Strategis Menginap

Wednesday, 16 September 15   4 Views   0 Comments   Venue

Hotel ibis Cawang merupakan properti baru dari Accor Indonesia di Jakarta. Hotel yang berlokasi di Jalan M.T. Haryono, Jakarta Timur, ini sangat cocok untuk para pebisnis dan keluarga yang mencari suasana menginap yang lebih energik dan menyenangkan.

Desain-desain unik dan furnitur penuh warna yang berada di seluruh area Hotel Ibis Cawang menciptakan atmosfer menyenangkan di hotel ini. Hotel bintang dua yang telah dibuka secara terbatas pada Agustus 2014 ini sangat optimistis dengan tingkat huniannya. Dalam empat bulan pertama, hotel ini telah mencatat tingkat hunian 50 persen, dengan sebagian besar tamu berasal dari Jakarta Timur, Bekasi, dan penumpang pesawat dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

“Lokasi hotel kami sangat strategis, dekat dengan Bandara Halim yang sudah mengaktifkan penerbangan komersial, juga sangat dekat dengan akses tol Jagorawi, Cikampek, dan tol dalam kota. Cakupan marketnya juga sangat luas. Oleh karena itu, kami optimistis dengan tingkat okupansi,” kata Dona Yohana, General Manager Hotel Ibis Cawang Jakarta.

Hotel yang memiliki 240 kamar ini mengedepankan konsep modern minimalis, tapi tetap menjanjikan kenyamanan maksimal sesuai dengan kategori ibis Merah yang disandang oleh hotel ini. Setiap ibis Merah memiliki standar desain yang sama, salah satunya dapat dilihat dari desain ibis Kitchen yang penuh warna dengan didukung wallpaper yang menyerupai papan tulis yang dihiasi beraneka tulisan maupun gambar unik. “Semua ibis Merah menampilkan hal ini. Konsep ini bisa dirasakan di semua ibis Merah,” ujar Dona.

Untuk menarik segmen MICE, hotel yang melakukan grand opening pada bulan Februari 2015 ini menyediakan 10 ruang meeting dengan kapasitas 24 hingga 400 orang. “Sejak awal dibuka, tingkat penggunaan ruang meeting hotel ini sangat bagus, benar-benar di luar perkiraan kami. Perusahaan-perusahaan besar yang pernah melakukan meeting di sini antara lain NGO, perbankan, perusahaan otomotif, perusahaan pendanaan, dan masih banyak lainnya. Sebagian besar mereka juga sudah datang kembali untuk melakukan meeting,” jelasnya.

Fasilitas lain yang tersedia di hotel ini adalah kolam renang, La Carte Lounge, Internet nirkabel gratis, ibis Kitchen, dan area parkir yang luas. “Selain itu, kami juga memiliki fasilitas olahraga, seperti fitness center dan jogging track,” papar Dona.

Alamat:

Jl. M.T. Haryono No. 9, Cawang 13630, Jakarta

T: (021) 29257777

F: (021)8004965

E: Reservation@ibis-jakarta-cawang.com

W: http://www.ibis.com