Ibis Luncurkan Hotel Ekonomi Pertama di Pusat Melaka

Friday, 11 August 17   9 Views   0 Comments   Harry Purnama
ibis Melaka

Terletak di dalam area warisan dunia yang masuk dalam daftar UNESCO, ibis Melaka memiliki 249 kamar tamu kontemporer dengan Sweet BedTM by ibis, akses Wi-Fi,  TV layar datar, dan berbagai fasilitas lainnya. Lokasi hotel sangat dekat, hanya dengan berjalan kaki menuju tempat wisata seperti Dutch Square, Christ Church, Jonker Street, dan Cheng Hoon Teng Temple.

Melaka telah bertransformasi dari kota pelabuhan yang sepi menjadi pusat wisata yang ramai, dan keragaman budayanya yang sangat dinamis membuat Melaka menjadi salah satu tujuan liburan akhir pekan yang sangat menarik di Malaysia. Melaka adalah kota yang menakjubkan dengan pemandangan memukau dan kaya akan warisan, untuk berbagai kebutuhan dari sekadar berjalan-jalan di sekitar Chinatown hingga Chitty Village dan galeri, sampai menikmati berbagai kuliner.

Garth Simmon, Chief Operating Officer AccorHotels Malaysia, Indonesia, dan Singapura, mengatakan, “Melaka telah menjadi salah satu tujuan utama wisata turis di Malaysia. Tahun lalu, Melaka menerima lebih dari 16 juta wisatawan, naik sebesar 54 persen dari tahun sebelumnya. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan merek ibis kepada kota yang dikenal kaya akan warisan budayanya dan sejarah kolonialnya. Dengan lebih dari 1.080 hotel tersebar di seluruh dunia, ibis adalah merek hotel ekonomi terkemuka dari AccorHotels yang menawarkan layanan hotel modern dengan harga yang terjangkau.”

Menawarkan kenyamanan pada level tertinggi dengan tempat tidur yang didesain secara inovatif oleh badan riset ibis, dan area lobi modern, merek ibis diakui karena kualitas, keandalan, serta inisiatif untuk tetap menjaga lingkungan dengan sertifikasi ISO 1400.

Charanita Gill, General Manager ibis Melaka, menambahkan “ibis Melaka berkomitmen untuk menjaga dan memelihara warisan budaya Melaka. Desain eksterior hotel menggambarkan pesona kolonial yang unik dari area bersejarah di sekitar hotel, sementara desain interior memancarkan tampilan dan suasana modern.”

Area restoran melingkupi ibis Kitchen yang menyajikan aneka hidangan lokal dan internasional yang lezat, sementara Lobby Bar and Café menawarkan tempat bersantai sempurna untuk menikmati sore hari ditemani wine atau minuman lain. Para tamu yang memiliki kesibukan dapat menikmati kenyamanan memesan makanan dan minuman ringan di konter Grab and Go.

Untuk kegiatan bisnis dan acara sosial, ibis Melaka menawarkan tiga ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi hingga 200 orang. Untuk kebugaran, hotel memiliki sebuah pusat kebugaran yang terletak di taman.

Datin Sa Li Chou, Chairman Winbond Propertis Sdn. Bhd., mengatakan, “Dari warisan yang kaya hingga keramahan penduduknya, Melaka adalah permata Asia Tenggara. Sangat baik untuk bekerja sama dengan AccorHotels dan membawa merek ibis pertama di Melaka. Dengan lokasinya yang strategis, Ibis Melaka memiliki pesona kolonial terbaik di jantung kota. Kami berharap dapat berbagi keajaiban Melaka dengan para pengunjung.”