IHG Secara Resmi Luncurkan IHG Business Rewards Di Indonesia

Monday, 22 June 15   2 Views   0 Comments   Venue

Pada tanggal 4 Juni 2015, InterContinental Hotels Group (IHG) Cluster Indonesia secara resmi meluncurkan program global IHG Business Rewards. IHG Business Rewards adalah program terbaru dari InterContinental Hotels Group  (IHG) yang berlaku secara global di seluruh dunia dan dirancang khusus bagi perorangan yang melakukan pemesanan kamar, meeting, hingga event lainnya seperti acara pernikahan, konferensi, maupun acara sosial lainnya di lebih dari 4.700 hotel IHG di seluruh dunia.

“IHG Business Rewards adalah cara kami mengungkapkan terima kasih kepada seluruh bookers kami di Indonesia karena telah begitu setia memercayakan bisnis mereka kepada kami dan kini saatnya IHG memberikan penghargaan atas loyalitas mereka,” ujar Anil Pathak, IHG Area General Manager West Java dan General Manager Crowne Plaza Jakarta.

“Dengan program ini diharapkan para anggota IHG Rewards Club di Indonesia akan dapat menikmati benefit yang lebih besar dari program regional global yang telah dipersatukan secara platform, perhitungan poin yang lebih besar, hingga penukaran poin yang berlaku secara global,” lanjutnya.

Setiap anggota yang memesan akomodasi, meeting, dan acara lainnya untuk atau atas nama orang lain maka IHG Business Rewards akan otomatis menambahkan poin reward IHG Rewards Club kepada anggota yang melakukan pemesanan untuk B2B bisnis yang mereka lakukan maupun untuk keperluan pribadi. Hal ini memungkinkan semua bookers IHG mendapatkan benefit lebih saat melakukan pemesanan pada seluruh hotel IHG yang berpartisipasi, kapan saja dan di mana saja di seluruh dunia.

Melalui IHG Business Rewards, setiap hotel yang berpartisipasi akan mendapatkan imbalan sebesar 3 poin dari per US$1 yang mereka bayarkan dengan akumulasi hingga 60.000 poin atau lebih pada setiap total transaksi atau sesuai dengan kebijaksanaan hotel.

Terdapat lima keunggulan utama dalam IHG Business Rewards, yaitu satu akun untuk seluruh pemesanan dan tidak terdapat minimal pemesanan;  tidak ada syarat minimum menginap atau biaya untuk mendapatkan poin; poin berlaku pada seluruh pemesanan hotel IHG di dunia; akses dan penawaran eksklusif untuk penawaran spesial dan promosi yang sedang atau akan berlangsung; penukaran poin dengan hadiah menarik yang berlaku secara global, seperti menginap, voucher belanja, tiket pesawat hingga barang elektronik??semua dapat diakses dengan mudah dalam situs katalog khusus.

Acara peluncuran ini ditutup dengan memberikan lebih dari 40 voucher dan suvenir kepada para tamu undangan dan secara resmi memberikan 500.000 poin gratis yang akan dibagikan kepada tiga perusahaan yang telah atau akan tergabung dalam IHG Business Rewards dan melakukan transaksi dengan jumlah terbesar, yang berlaku di seluruh hotel IHG Cluster Indonesia hingga akhir tahun 2015.