Intiwhiz Resmikan Whiz Hotel Sudirman Cilacap

Friday, 21 April 17   13 Views   0 Comments   Venue

Intiwhiz Hospitality Management terus melakukan ekspansi ke beberapa kota di Indonesia dengan membuka Whiz Hotel Sudirman Cilacap pada 17 April 2017. Ini merupakan hotel ke-17 dalam jaringan Intiwhiz Hospitality Management.

Keberadaan Whiz Hotel Sudirman Cilacap diharapkan dapat menambah pilihan akomodasi di kota yang memiliki moto Cilacap Bercahaya ini. Realisasi pembangunan wacana Jalur Lintas Selatan Pulau Jawa yang menghubungkan Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur memberikan harapan tersendiri akan adanya pertumbuhan ekonomi dan perkembangan wilayah di Cilacap sehingga Intiwhiz Hospitality Management semakin optimistis Whiz Hotel Sudirman Cilacap dapat berkembang seiring dengan perkembangan perekonomian daerah Cilacap itu sendiri.

Whiz Hotel Sudirman Cilacap berada di Jalan Jendral Sudirman No. 20, dekat dengan beberapa obyek wisata seperti Benteng Pendem, Pantai Teluk Penyu, Pulau Nusa Kambangan, dan pantai Widara Payung. Whiz Hotel Sudirman Cilacap memiliki 125 kamar yang terbagi atas empat tipe, yakni single, standard, superior, dan deluxe. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah restoran dan dua ruang pertemuan. Untuk mengangkat budaya lokal, Whiz Hotel Sudirman Cilacap menghadirkan kuliner dengan rasa khas Cilacap di setiap sajian makan pagi, yaitu Soto Sokaraja dan Lontong Opor. Selain itu, akan menyusul fasilitas spa yang akan disiapkan untuk melengkapi keistimewaan menginap di Whiz Hotel Sudirman Cilacap.

Dalam masa pembukaan, Whiz Hotel Sudirman Cilacap menawarkan harga terbaik mulai dari Rp288.000 untuk seluruh tipe kamar dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Promo ini berlangsung hingga Juni 2017.

Penulis: Harry Purnama