Jaminan Harga Termurah Melalui My TAUZIA Privilege

Thursday, 04 January 18   16 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
My TAUZIA Privilege

Tauzia Hotels meluncurkan program kartu loyalitas My​ TAUZIA Privilege pada 1 Januari 2018. Melalui kartu My​ TAUZIA Privilege ini, para anggotanya dijamin akan mendapatkan harga yang terbaik.

My TAUZIA Privilege merupakan program loyalitas untuk memberi penghargaan kepada pelanggan setia Tauzia dengan manfaat keuntungan seperti potongan harga kamar, pemberian buah atau makanan ringan ketika pertama kali datang, serta potongan harga yang lebih hemat. Untuk keanggotaan tidak dikenakan biaya, tetapi cukup dengan mendaftarkan diri di situs www.mytauziaprivilage.com.

“Idenya My TAUZIA Privilege ini dihadirkan ingin memberikan apresiasi serta pengalaman berharga kepada pelanggan setia, dengan layanan baru persembahan Tauzia. My TAUZIA Privilege dikhususkan untuk setiap tamu individu yang menginap di setiap jaringan TAUZIA,” ujar Yani Sinulingga, Public Relations Tauzia Hotels.

“Jadi para tamu bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, menukarkan poinnya, mendapatkan potongan harga kamar 15 persen, dan potongan harga 25 persen untuk F&B,” kata Yani.

Program baru ini memberi kepastian harga termurah kepada setiap anggota MTP yang melakukan pemesanan langsung melalui TAUZIA, baik secara online atau offline. “Apabila anggota My TAUZIA Privilege menemukan harga yang lebih rendah di jalur pemesanan online lainnya dan mereka melakukan klaim dalam waktu 24 jam setelah pemesanan awal mereka, kami akan memberikan harga yang sama, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Irene Janti, Chief Marketing Officer TAUZIA Hotels.

“Untuk melakukan klaim, anggota MTP hanya perlu login ke mytauziaprivilege.com dan mengisi formulir secara online,” ujar Irene.

Yani menjelaskan, untuk sementara program MTP ini untuk tamu individu, dan kemungkinan ke depannya bisa digunakan untuk tamu korporat atau untuk kegiatan MICE.

Jaringan Tauzia Hotels memiliki merek seperti Preference Hotels, hotel HARRIS Vertu, hotel FOX Harris, YELLO – hotel, dan POP!. Sebanyak 40 hotel menghadirkan program MTP di seluruh Indonesia mulai dari butik hotel, hotel kelas atas, hingga hotel bujet di jaringan hotel TAUZIA. MTP diluncurkan pada tahun 2016 dengan jumlah anggota saat ini sudah mencapai 200.000 anggota.