JO&JOE Merevolusi Industri Perhotelan

Monday, 03 October 16   0 Views   0 Comments   Venue

AccorHotels meluncurkan merek hotel terbarunya yang diberi nama JO&JOE. Merek baru ini merevolusi industri perhotelan dengan desain yang dinamis dan futuristik. JO&JOE diciptakan khusus bagi generasi millennial yang sangat besar sebagai pencipta tren yang merevolusi pasar. 

“Ini bukanlah hal mudah untuk dijalankan, secara khusus ketika Anda menyasar kaum Millennial, yang bisa jadi sangat sulit untuk dicapai. Namun, dengan kehadiran merek baru kami JO&JOE, kami kini siap menghadapi tantangan. Saya sangat bangga atas pencapaian kerja dari tim AccorHotels dalam mengerahkan energi yang diperlukan untuk menghidupkan proyek besar ini. JO&JOE melambangkan intisari dari dunia perhotelan; penuh sambutan, penuh semangat, dan melebihi ekspektasi para tamu,” kata Sebastien Bazin, Chairman dan Chief Executive Officer AccorHotels.

Perbedaan unik di JO&JOE terletak pada bentuk solusi akomodasi yang inovatif untuk orang-orang yang bepergian sendiri, berpasangan, berkelompok, atau bersama keluarga, dengan harga mulai dari 25 euro per malam. JO&JOE adalah sebuah hunian inovatif yang menyambut para Townsters (tamu lokal) dan Tripsters (tamu dari luar kota).

Konsep ini dirancang untuk mendorong interaksi dan mengembangkan komunitas hidup bersama yang positif, terlebih pada tersedianya area umum. JO&JOE selalu memiliki hal menarik untuk dilakukan, dapat berupa konser, kelas yoga, atau workshop kerajinan tangan. Tim JO&JOE, Townsters, dan Tripsters akan membantu menjaga tempat ini agar selalu aktif dan bergaung.

Desain unik JO&JOE dibuat oleh perusahaan desain dari Inggris, yaitu Penson. Perusahaan ini dikenal piawai menciptakan ruangan bernilai seni dan cermat untuk merek yang paling visioner di dunia ini, antara lain kampus Google, YouTube, Jaguar Land Rover, PlayStation, JayZROCnation, dan interior dari gedung tertinggi kelima di dunia, yakni Lotte World Tower.

Untuk memenuhi permintaan baru ini, JO&JOE menargetkan berekspansi sangat cepat dengan membuka 50 properti hingga tahun 2020, dengan lokasi antara lain di Paris dan Bordeaux (2018), serta Warsawa, Budapest, Rio, dan Sao Paulo. Hotel JO&JOE akan berada di pusat kota yang ramai, dekat dengan transportasi umum dan kurang dari 15 menit dari pusat lokasi menarik.

Penulis: Harry Purnama