Kagum Hotels Diskon Tarif Kamar

Wednesday, 25 November 15   3 Views   0 Comments   Venue

Menyambut libur panjang Natal dan Tahun Baru, manajemen hotel Kagum Hotels menyelenggarakan berbagai program menarik di beragam brand hotel yang dinaunginya, antara lain di Zodiak Hotels, Gino Feruci, Malaka Hotel, Golden Flower Hotel, Hotel Serela, dan Grand Serela.

Di Zodiak Hotels, saat liburan natal, tamu dapat menikmati promo tarif menginap satu malam mulai dari Rp 490.000 juga tersedia paket 3 hari 2 malam untuk superior room mulai dari Rp 990.000. Saat pergantian tahun, tak perlu resah dengan melambungnya harga kamar. Zodiak Hotels menawarkan juga Family Room yang dapat diisi bersama-sama.

Sementara itu, di Gino Feruci Hotel yang merupakan hotel bintang empat, para tamu dapat menginap di masa liburan akhir tahun dengan harga yang fantastis dan fasilitas mewah. Hingga kini, Gino Feruci Hotel baru ada di tiga kota besar yang sering dikunjungi masyarakat Indonesia, yaitu Kota Bandung, Bogor, dan Bali. Dengan harga mulai dari Rp659.000, Anda dapat menginap di Agria Gino Feruci Bogor yang dilengkapi fasilitas kolam renang dan Skylounge. Lalu, ada Gino Feruci Braga dan Gino Feruci Kebon Jati yang siap menyambut Anda di Bandung. Gino Feruci Kebon Jati menyediakan paket Magical Christmas, yakni menginap tiga hari hanya Rp1.427.800, dan paket Roman Empire mulai dari Rp1.610.000 untuk 3D2N saat perayaan Tahun Baru. Bagi Anda yang memilih liburan di Bali, 19 vila tersedia di Gino Feruci Ubud lengkap dengan resto, kolam renang dan pemandangan hijau, serta 12 kamar ber-jacuzzi di Gino Feruci Villa Lovina. Mulai dari US$123, Anda dapat menikmati seluruh fasilitas tersebut.

Hotel Malaka Bandung menyambut liburan Natal dan Tahun Baru dengan berbagi sukacita harga promo terbaik. Dengan fasilitas suite room yang hanya dibanderol Rp650.000, tamu dapat liburan yang menyenangkan bersama pasangan atau keluarga sambil berwisata di tempat-tempat rekreasi Kota Bandung. Romansa pergantian tahun pun akan semakin berkesan jika Anda menginap di Hotel Malaka. Hanya dengan Rp1.400.000, ciptakan momen spesial selama 3 hari 2 malam bersama Hotel Malaka.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Kota Bogor, Golden Flower Hotel mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap. Hanya dengan Rp1.550.000, Anda dapat menginap 3D2N selama Natal, dengan bonus pijat refleksi sebagai hadiah Natal. Selain itu, untuk merayakan pergantian tahun, Savero Golden Flower Bogor mengundang Anda di All White New Year Party, paket 3D2N menginap di malam Tahun Baru seharga Rp2.678.000.

Hotel Serela dan Grand Serela selalu menjadi hotel andalan keluarga pencinta liburan. Berlokasi strategis dengan mengutamakan kebersihan dan kenyamanan pengalaman menginap seperti di rumah sendiri menjadi keunggulan operasional Kagum Hotels Management.

Untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2016, Hotel Serela dan Grand Serela mempersembahkan tarif kamar yang menyenangkan setiap tamunya. Untuk Natal 2015, tamu dapat menginap hanya dengan harga dari Rp590.000 lengkap dengan sarapan untuk dua orang. Sementara itu, untuk Grand Serela, baik di Bandung maupun Kota Medan, mulai dari Rp990.000 untuk kamar superior dan mulai Rp1.399.000 untuk tipe termewah Suite Room. (Baca juga: Archipelago International Mengakomodir Wisatawan Muslim)

Penulis: Harry Purnama