Kamis Manis bersama Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta

Tuesday, 21 June 16   0 Views   0 Comments   Venue

Untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan 1437 H, manajemen Best Western Plus Kemayoran bersama dengan Best Western The Hive Cawang dan Best Western Mangga Dua mengadakan event CSR buka puasa bersama dengan anak panti asuhan dari berbagai agama, antara lain dari Panti Asuhan Parapatan, Vicentius Jatinegara, Guna Nanda Cakung, serta Baitul Ilmi Kemayoran.

Bertempat di Grand Ballroom, acara ini dihadiri seluruh staf dan karyawan hotel. Acara yang merupakan rangkaian program Kamis Manis Best Western Indonesia ini mengangkat tema kebersamaan dan toleransi terhadap umat beragama dalam menjalani aktivitas berpuasa selama bulan Ramadan. Acara dimulai dengan perlombaan seni mewarnai yang diikuti oleh seluruh anak yatim sebagai bentuk apresiasi karya mereka. Acara dilanjutkan dengan peragaan busana oleh sejumlah karyawan Hotel.

Hadirnya Ustadz Ade memberikan siraman rohani menjadikan suasana semakin hangat. Ada pula beragam interaksi dihadirkan, seperti permainan meriah dan penampilan terbaik sehingga acara yang digelar mampu memberikan pengalaman berbeda dan menarik bagi seluruh tamu yang hadir.

Pada puncak acara, manajemen hotel membagikan bingkisan dan uang santunan kepada seluruh anak-anak panti asuhan, dilanjutkan dengan makan bersama diiringi lantunan musik akustik yang khusus menghadirkan lagu-lagu rohani sebagai penutupan acara.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial manajemen hotel terhadap karyawan serta anak-anak panti asuhan yang berada di sekitar serta sebagai wujud dari pengamalan  ibadah selama bulan suci Ramadan.

Best Western International merupakan jaringan hotel dunia yang terdiri lebih dari 4.100 hotel independen di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Best Western International memiliki enam brand yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap pasar, yakni Best Western, Best Western Plus, Best Western Premier, Best Western Plus Executive Residency, Vīb, dan BW Premier Collection.

Penulis: Harry Purnama