Keberkahan Ulang Tahun Whiz Prime Pajajaran Bogor

Monday, 21 November 16   8 Views   0 Comments   Venue

Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 18 November 2016 dengan melakukan pemotongan tumpeng yang dihadiri rekan-rekan media serta korporat. Sebelumnya, Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor juga melakukan kegiatan amal di salah satu panti asuhan. Lucky Indrawan Rachmat, Manajer Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor, mengatakan, hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan untuk berbagi. Diharapkan, melalui kegiatan tersebut akan memberikan berkah bagi Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor.

Alhamdulillah Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor sudah bertambah umur satu tahun. Selama satu tahun itu, animo masyarakat dari Jakarta, Bandung, dan Bogor untuk menginap di Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor sangat bagus. Orang-orang sudah mengetahui keberadaan hotel ini semenjak baru dibuka, dan itu sudah luar biasa,” kata Lucky.

Lucky mengatakan, para tamu yang disasar oleh Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor adalah tamu bisnis maupun leisure. Untuk okupansi sendiri, Lucky menyebutkan hingga satu tahun ini Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor mencatatkan angka 65 persen, dan diproyeksikan pada tahun depan akan mencapai 75 persen.

Hotel bintang tiga ini memiliki 153 kamar yang tersebut di 12 lantai. Fasilitas yang ditawarkan antara lain restoran, spa, kolam renang, TV LED, dan akses Wi-Fi. Bagi perusahaan yang ingin melakukan kegiatan bisnis, Whiz Prime Pajajaran Bogor juga memiliki lima ruang meeting dengan kapasitas 55 hingga 100 orang.

Penulis: Ahmad Baihaki