Kemeriahan Momen Liburan Akhir Tahun Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin

Monday, 13 November 17   10 Views   0 Comments   Harry Purnama
Four Points

Akhir tahun sudah semakin dekat. Musim liburan merupakan saat yang tepat untuk menikmati waktu bersantai bersama keluarga dan kerabat. Untuk memperingati momen liburan tahun ini, Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin mempersembahkan berbagai macam sajian yang lezat dan promosi liburan untuk menghabiskan akhir tahun di tengah kota Jakarta.

Saat momen liburan ini, tercipta suasana damai yang berbeda dari biasanya. Ikut memeriahkan semangat liburan, chef mempersiapkan berbagai menu mulai dari a la carte sampai menu buffet untuk para tamu dari Four Points. Menu spesial pada bulan ini adalah Thyme Crisp Chicken Confit, kombinasi dari chicken legs dengan olive oil, garlic, dan thyme. Tamu dapat menikmati menu ini hanya dengan Rp100.000.

Pada 25 Desember, Four Points by Sheraton Jakarta menyediakan Christmas Brunch buffet yang akan disukai oleh seluruh anggota keluarga. Menu yang disajikan antara lain Special Salmon En Croute Pea Puree, Christmas Cake, Pumpkin Waffle With Orange Walnut Butter, Cranberry Orange Pancake, dan masih banyak lagi dengan harga Rp245.000.

Promo akhir tahun juga tersedia dengan New Year’s Eve Barbeque Dinner, Beef Wellington, dan Yule Log seharga Rp265.000. Para tamu juga dapat menikmati live music selama menikmati makan malam yang dihidangkan.

Untuk promo kamar, Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin memberikan diskon spesial Natal mulai dari Rp733.500 per malam bagi tamu yang menginap dari 23 sampai 25 December 2017. Bagi yang ingin menghabiskan malam tahun baru di area Thamrin terdapat pula paket promo early bird jika Anda melakukan reservasi sampai tanggal 15 Desember 2017 berupa kamar, makan malam, dan sarapan untuk dua orang yang dapat dinikmati cukup dengan membayar Rp1.350.000 dan diskon spesial mulai dari Rp810.000 per malam.

The Eatery Restaurant merupakan all dining restaurant yang dimiliki oleh Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin. Restoran yang terletak di lantai satu hotel ini memiliki konsep casual dining dengan interior desain bergaya modern klasik dilengkapi kombinasi kayu dan batu alam yang menjadikan suasana restoran begitu hangat dan nyaman.  Restoran ini memiliki kapasitas hingga 80 orang dan beroperasi setiap hari mulai dari 06.00 pagi hingga 23.00 malam. The Eatery Restaurant juga memiliki pilihan menu ala carte yang sangat beragam mulai dari lokal dan makanan internasional. Untuk memenuhi kebutuhan acara-acara khusus, The Eatery Restaurant juga membuka sajian buffet all you can eat.