Keseruan Lomba Mewarnai Di Patra Jasa Bali Resort & Villas

Wednesday, 11 May 16   1 Views   0 Comments   Venue

Pada 8 Mei 2016, Patra Jasa Bali Resort & Villas menyelenggarakan lomba mewarnai bagi anak-anak yang diadakan di The Kids Club Patra Jasa Bali Resort & Villas. Lomba mewarnai tersebut diikuti sekitar 50 anak dari play group hingga kelas 3 sekolah dasar di wilayah Kuta.

“Acara ini sangat bagus untuk memotivasi anak dalam berkreasi. Selain itu, ini merupakan sebuah ajang untuk bersosialisasi antar-peserta. Saya sangat menikmati acara ini, selain seru, tempatnya juga luas, nyaman, dan yang pasti banyak mainan yang bisa digunakan oleh anak-anak sehingga mereka tidak jemu selama acara,” ujar Andri Setiawan, orang tua dari Dennis Setiawan peserta dari Play Group Rumah Kecil.

Di sela-sela acara yang bertajuk “Play, Learn, & Grow Together” tersebut, Iva Choriati selaku Public Relations Manager Patra Jasa Bali Resort & Villas mengungkapkan, “Kami mengadakan acara ini karena kami peduli terhadap tumbuh kembang anak. Kami berharap dengan adanya acara ini kreativitas anak dapat lebih meningkat, terutama sosialisasi terhadap lingkungan. Yang jelas, kami ingin lebih memperkenalkan keberadaan The Kids Club kepada masyarakat supaya keberadaan kami bisa lebih memberikan manfaat kepada masyarakat”.

Patra Jasa Bali Resort & Villas merupakan salah satu hotel yang terbesar di daerah Kuta, Bali. Jumlah kamar di resor Patra Jasa Bali ada 206 kamar, yang terbagi atas 72 deluxe room, 124 deluxe suite room, 8 embassy suite I, dan 2 embassy suite II. Sementara itu, untuk di vila, tersedia 22 vila, yang terbagi atas 3 villa executive suite, 3 villa studio suite, 4 garden villa, 6 honeymoon villa, 1 crown villa, 1 president suite, 3 royal villa 2 bedroom, dan 1 royal villa 3 bedroom. Untuk kebutuhan MICE, Patra Jasa Bali Resort & Villas memiliki sembilan ruang meeting dengan kapasitas antara 30 orang hingga 850 orang.

Penulis: Harry Purnama