Konferensi Para General Manager Kagum Hotels

Thursday, 28 January 16   3 Views   0 Comments   Venue

Dihadiri oleh general managers dan sales leaders unggulan dari tujuh kota besar, acara tahunan GM Conference Kagum Hotels 2015 telah berlangsung lancar dan meriah di salah satu properti kebanggaan Kagum Hotels, yaitu Gino Feruci Braga. Konferensi para general manager Kagum Hotels ini mempertemukan GM dan sales dari Bali (Serela Legian, Serela Kuta, Gino Feruci Villa Ubud, dan Villa Lovina), GM dan sales Bogor (Savero Golden Flower dan Agria Gino Feruci Bogor), dengan GM Grand Serela Medan, Makassar, Zodiak Jakarta, dan Yogyakarta. para GM dan sales leader tersebut disambut hangat oleh GM dan sales dari Bandung beserta tim korporat Kagum Hotels.

Mengusung tema “Let’s Pursue Great Dream And Create Great History“, GM Conference kali ini ingin “membangunkan” mimpi-mimpi profesional Kagum Hotels agar menjadi kekuatan dalam mewujudkan kesuksesan kerja tim yang manfaatnya bisa dirasakan oleh orang banyak di mana pun kita berkarya. Presentasi inovasi dan kreasi dari departemen sales marketing, IT, serta jajaran direksi dari korporat Kagum Hotels memberikan gambaran jelas bahwa Kagum Hotels akan senantiasa mengedepankan aspek true hospitality dalam memberikan kualitas pelayanan dan siap menjadi perusahaan jaringan hotel yang tetap ‘muda dan berbahaya’.

“Pelayanan hotel berkualitas akan dirasakan saat kita kembali berpikir makna dasar nilai hospitality adalah rasa antusias untuk saling mengerti. Itulah yang Kagum Hotels lakukan pada stakeholder, tamu, dan dalam tim manajemen sendiri,” ujar Rahmatono, Direktur Operasional Kagum Hotels. “Persaingan bisnis hotel di Indonesia kini tidak lagi bermain di ombak tenang. Sebagai local management of hospitality, Kagum Hotels melangkah mantap di 2016, bersaing dengan jaringan hotel internasional bersama nama Indonesia dan kearifan nilai budayanya”.

Berawal dari mengelola satu hotel di Jalan Riau, Bandung, Kagum Hotels kini menjadi salah satu raksasa jaringan hotel lokal. Saat ini, perusahaan asal Kota Kembang tersebut mengelola 25 hotel yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.