Konser Musik Orkestra akan Hidupkan JW Wedding Fair 2017

Friday, 08 September 17   23 Views   0 Comments   Venue
JW Wedding Fair 2017
Foto: Venuemagz/Tonggo

JW Marriott Medan menggelar JW Wedding Fair 2017 selama tiga hari, mulai dari tanggal 8 hingga 10 September 2017. Event yang akan digelar di Grand Ballroom JW Marriott Hotel Medan ini akan menghadirkan 10 vendor dan 12 fashion designer dari Medan dan Jakarta dengan balutan konser musik orkestra.

Amit Sakhrani, General Manager JW Marriott Medan, mengatakan, ini merupakan event yang ketiga kalinya diadakan. “Sesuai temanya ‘Share your Dream’, kita ingin memberi inspirasi bagi pasangan yang ingin mewujudkan pernikahan impian mereka,” ujar Amit.

Pameran ini menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan, seperti dekorasi, fotografi, kue pernikahan, dan apa pun yang berhubungan dengan pernikahan semua ada di JW Wedding Fair 2017.

Herpeiriati, Marketing Communication Manager JW Marriott Medan, mengatkan, sejumlah vendor yang berpartisipasi antara lain Brides of De’Javu, Trove, DeLavender Decoration, Marsio, Sam’s Patisserie, NSZ Studio, dan De’Nail Studio yang memamerkan produk-produk mereka dengan penawaran spesial. Peserta pameran lokal untuk pakaian dan beberapa aksesori seperti Le Clothing, Mrs Gown, dan Ladies Paradise juga akan memberikan harga-harga khusus untuk setiap produknya.

“Tentu saja, JW Marriott Medan juga akan menawarkan paket pernikahan dengan banyak keuntungan tambahan bagi mereka yang menetapkan pernikahan mereka di JW Marriott Medan selama pameran berlangsung,” ujar Herpeiriati.

Hartono Gan, salah satu fashion designer yang terlibat di JW Wedding Fair 2017, mengatakan, JW Wedding Fair 2017 juga akan menampilkan peragaan busana spektakuler di dua malam pertama. “Total ada 45 model akan berjalan di catwalk sepanjang 27 meter, di mana ini merupakan runway yang terpanjang di Kota Medan,” ujar Hartono.

Peragaan busana ini akan memamerkan berbagai pakaian pernikahan yang dirancang oleh perancang busana lokal dan nasional, di antaranya Hartono Gan, Boedie Bask, Anwar Dani, Siu Siu, Exme Couture, Henri Winata, Lara Laine, Papillon Couture, Permanara Bride, Charme Atelier, Wilian, dan JKL x Steve Salon.

Selain undangan, event ini terbuka untuk umum dengan target pengunjung hingga 1.000 orang. “Tahun lalu, dari target 750-an orang, yang datang mencapai 1.000-an. Kali ini, tentu kita harapkan lebih dari itu,” kata Amit.

Pada hari ketiga, JW Wedding Fair 2017 akan diisi pertunjukan musik orkestra bertema “Magical Night” oleh Shine Music Orchestra yang dipimpin Brian Harefa beserta sejumlah penyanyi, antara lain Fendy Lin, Link Chow, Chelsea Hadi, Vincent Wagner, dan Eko Aditya.

“Musik orkestra yang ditampilkan nanti akan semakin menghidupkan nuansa pernikahan sebagaimana diimpikan banyak pasangan yang ingin menikah. Selain musik klasik, juga akan ditampilkan musik etnik bernuansa oriental,” jelas Brian Harefa.

Penulis: Tonggo Simangunsong