Kyriad Cipete Hotel Jakarta akan Beroperasi Tahun Ini

Tuesday, 19 September 17   557 Views   0 Comments   Harry Purnama
Kyriad Cipete Hotel

Setelah sukses mengambil alih dan mengelola Puspamaya Hotel Airport Jakarta, Kyriad Hotel – Louvre Hotel Group melakukan penandatanganan pengelolaan Kyriad Cipete Hotel di Jakarta Selatan. Kyriad Hotel Cipete akan berada strategis di Jakarta selatan, sebab dilalui oleh jalur MRT yang beroperasi dari Lebak Bulus ke Bundaran HI dan akan melewati area perkantoran serta pusat perbelanjaan ternama. Kyriad Cipete Hotel Jakarta diperkirakan akan mulai beroperasi pada awal November 2017.

Hendra Suherman, Direktur Utama PT Megapuri Property selaku pemilik Kyriad Cipete Hotel Jakarta, mengatakan, dengan dikelolanya Kyriad Hotel Cipete Jakarta oleh Louvre Hotel Group yang berskala internasional akan menjadikan nilai tersendiri bagi Kyriad Hotel Cipete Jakarta dan PT Megapuri Property.

Prasetyo Wasono, Direktur Pengembangan Kyriad Hotel Indonesia, mengatakan, Kyriad Hotel Cipete Jakarta akan menjadi hotel ke-8 yang beroperasi di Indonesia setelah Kyriad Grand Master Purwodadi yang dibuka pertengahan Agustus lalu, lalu ada Kyriad Villa and Hotel Seminyak Bali, Kyriad Sadurengas-Kabupaten Passer Kalimantan Timur, dan Kyriad Hotel Airport Jakarta, Kyriad Bumi Minang – Padang.

Sejak dikembangkan pada November 2014 lalu, Kyriad Hotel Indonesia sudah memiliki lebih dari 32 hotel di seluruh Indonesia. Hotel-hotel tersebut ada yang sedang dalam taraf pembangunan dan tersebar di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Anyer Serang, Puncak Bogor, Bandung, Subang, Tegal, Purwokerto, Purbalingga, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Balikpapan, Makassar, Bau-Bau, Pekanbaru, Nusa Dua Bali, Kuta Bali, Legian Bali, Sire Lombok, dan Jayapura.

“Kami bangga bisa ikut berpartisipasi dan mewarnai dunia perhotelan di Indonesia,” ujar Prasetyo.

Mugi Harjo, Direktur Operasional Kyriad Hotel, mengatakan, Kyriad Cipete Hotel Jakarta akan memiliki 87 kamar, yang terbagi atas 55 kamar Deluxe, 26 Grand Deluxe, 3 Business Room, dan 2 Family Suite. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas yang dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Hotel ini juga menyediakan kamar khusus bagi para penyandang disabilitas.

Selain akan membuka Kyriad Hotel Cipete Jakarta, Kyriad Hotel Indonesia juga dalam waktu dekat akan segera mengoperasikan Kyriad Metro Cipulir Jakarta, Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh, Kyriad Ureka Hotel Bali, dan Kyriad Hotel Sorong. Hotel-hotel tersebut akan dibuka dalam waktu 2 hingga 3 bulan ke depan.

Kyriad Hotel- Louvre Hotels Group merupakan jaringan hotel internasional terbesar kedua di Eropa dan nomor delapan di dunia. Kyriad Hotel- Louvre Hotels Group memiliki lebih dari 1.200 hotel yang tersebar di 47 negara dengan merek hotel yang berbeda-beda, antara lain Royal Tulip, Golden Tulip, Golden Tulip Essential, Kyriad, Campanile, Premiere Classe, dan X2.