Kyriad Sadurengas Hotel Resmi Dikelola Louvre Hotel Group

Monday, 24 August 15   15 Views   0 Comments   Venue

Kyriad Hotel-Louvre Hotel Group, operator hotel internasional terbesar ke-2 di Eropa dan terbesar ke-8 di dunia, dengan bangga mengumumkan penandatanganan pengelolaan dan pemanfaatan Grand Sadurengas hotel menjadi Kyriad Sadurengas Hotel. Terletak di jantung kota dan pusat pemerintahan di Kabupaten Paser, Kyriad Sadurengas Hotel menawarkan kemudahan akses ke seluruh destinasi wisata dan bisnis di Kalimantan Timur.

HM. Ridwan Suwidi, Bupati Tana Paser, berharap dengan dikelolanya Grand Sadurengas Hotel oleh operator hotel profesional yang berskala internasional akan menjadikan nilai tersendiri bagi Grand Sadurengas Hotel dan Pemerintah Kabupaten Paser sebagai pemilik Usaha. Selain itu, tentu dapat memberikan manfaat bagi perekonomian masyarakat setempat. Kehadiran group hotel internasional di Kabupaten Paser akan menjadikan warna tersendiri untuk dunia pariwisata. Dengan akomodasi dan pengelolaan yang berskala internasional, Pemerintah Kabupaten Paser berharap akan semakin banyak investor datang untuk menanamkan bisnis usahanya di Paser.

Prasetyo Wasono, Director of Development Kyriad Hotel Indonesia, mengatakan bahwa Kyriad Sadurengas Hotel Paser Kalimantan Timur akan menjadi hotel keenam yang beroperasi di Indonesia, setelah Kyriad Bukit Gumati yang terletak di Bogor, Kyriad Desa Gumati di Sentul Bogor, Kyriad Bumi Cikeas di Sentul Bogor, Kyriad Villa and Hotel Seminyak Bali, dan Kyriad Pesonna Hotel Surabaya.

Kyriad Sadurengas Hotel memiliki 148 kamar yang terdiri dari 132 kamar superior, 8 deluxe balcony, 4 junior suite, dan 4 executive suite. Untuk memenuhi permintaan MICE, hotel ini menyediakan beberapa ruang rapat dan ruang serba guna yang lengkap dengan peralatan untuk rapat dan kegiatan perkantoran lainnya. Ruang rapat ini di harapkan bisa menampung kegiatan rapat, baik dari internal Pemkab Paser atau daerah-daerah sekitarnya, seperti Balikpapan, Penajam, dan Banjarmasin.

Penulis: Harry Purnama