La Recre Mercure Serpong Alam Sutera, Tempat Bermain Para Heartist

Wednesday, 11 October 17   13 Views   0 Comments   Harry Purnama
La Recre mercure serpong alam sutera

Setiap pekerjaan pastinya membutuhkan tenaga dan pikiran yang jernih agar dapat diselesaikan dengan baik, meskipun yang dihasilkan belum, atau tidak sesuai, dengan harapan. Hal tersebut dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti rasa capek, lelah, atau bahkan stres. Melepas capek, lelah, serta stres tentunya sangat dibutuhkan oleh setiap orang agar pikiran serta tenaga kembali pulih.

Mercure Serpong Alam Sutera tentunya memikirkan hal yang serupa agar membuat para karyawan kembali bersemangat dalam menjalani tugas-tugasnya setiap hari yang disebut sebagai seorang “Heartist”. Heartist sendiri adalah julukan untuk para karyawan dan manajemen yang melayani satu sama lain dan juga tamu hotel dengan hati. Oleh karena itu, Mercure Serpong Alam Sutera menyediakan sebuah fasilitas khusus untuk para Heartist yang bernama La Recre. La Recre adalah sebuah lounge atau tempat refreshing bagi para Heartist yang memiliki berbagai macam fasilitas, seperti permainan catur, karaoke, PlayStation 4, bonzini, tenis meja, dan sebagainya.

La Recre resmi dibuka pada 10 Oktober 2017 oleh Cyril Mas, General Manager Mercure Serpong Alam Sutera. Acara dimeriahkan dengan pertunjukan tarian tradisional yang dibawakan oleh salah satu karyawan hotel, kemudian dilanjutkan dengan acara gunting pita, pemukulan gong sebagai simbol dibukanya fasilitas tersebut, dan diakhiri dengan tur untuk melihat fasilitas yang tersedia di dalam La Recre.

Diharapkan dengan adanya La Recre, tim Mercure Serpong Alam Sutera dapat melepas stres, capek, dan lelah agar dapat menjadi lebih produktif dan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh serta melayani tamu dengan sepenuh hati.