Libur Lebaran di Atria Residences Gading Serpong

Wednesday, 14 June 17   17 Views   0 Comments   Harry Purnama
Atria Residences Gading Serpong

Menyambut datangnya Idul Fitri, Atria Residences Gading Serpong memberikan promo sangat menarik bagi para tamu yang ingin menginap di Atria Serpong. Paket yang ditawarkan hanya Rp825.000 per malam, sudah mendapatkan bermalam di One Bedroom, sarapan untuk dua orang, dan spesial buffet Idul Fitri untuk dua orang pada 25 Juni 2017 di Bianco Sapori D’Italia. Paket lengkap tersebut berlaku untuk periode menginap mulai dari 25 Juni hingga 9 Juli 2017.

“Jangan lewatkan Bancakan Ramadan spesial dengan menu-menu Indonesia dan Timur Tengah yang pastinya akan membuat teman Atria puas. Serta paket menginap yang lengkap membuat teman Atria tidak khawatir ditinggal oleh asisten rumah tangga sambil berlibur bersama keluarga tercinta,” ujar Petrus Halomoan Papona, Director of Sales Atria Residences Gading Serpong.

Atria Residences Gading Serpong yang beroperasi sejak 12 Desember 2012 merupakan first full serviced apartment pertama di Tangerang dengan bintang empat berstandar internasional. Dengan perpaduan konsep yang modern dan kontemporer tanpa menghilangkan unsur kemewahan, konsep nyaman dan hangat terasa sejak di area lobi, dengan dominasi warna merah burgundy dan desain interior yang menawan.

Atria Residences Gading Serpong memiliki 124 kamar modern dan 3 tipe unit (satu, dua, hingga tiga kamar) tidur, ruang pertemuan dengan konsep privat untuk 35 orang, dan Bianco Sapori D’Italia yang merupakan restoran Italia. Fasilitas lain yang dimiliki Atria Residences Gading Serpong adalah kolam renang, pusat kebugaran, pijat tradisional atau spa, laundry, toserba, dan ATM. Atria Residences Gading Serpong juga memiliki akses yang mudah dari Jakarta-Merak dan pintu lingkar luar dari TB Simatupang, serta hanya berjarak  25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.