Lomba 17-an Berhadiah Voucher di Mercure Convention Center Ancol Jakarta

Monday, 07 August 17   0 Views   0 Comments   Harry Purnama
Mercure Convention Center Ancol Jakarta

Hari peringatan Kemerdekaan Indonesia semakin dekat, Mercure Convention Center Ancol Jakarta juga telah mempersiapkan perayaan hari kemerdekaan Indonesia dengan berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan 17 Agustus yang jatuh pada hari Kamis nanti.

Untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia ini, segenap staf dan tamu yang berada di Mercure Convention Center Ancol Jakarta akan turut berpartisipasi, dimulai dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang akan dilaksanakan di area hotel pada pukul 07.00 pagi. Upacara ini dipandu oleh segenap staf Mercure Convention Center Ancol Jakarta, juga akan dihadiri para tamu yang menginap. Setelah pengibaran bendera, para tamu dapat langsung berpartisipasi memeriahkan suasana dalam berbagai lomba khas hari kemerdekaan, seperti Balap Karung, Tangkap Belut dan Kecebong, Tarik Tambang, Joget Tandem, Gebuk Bantal, Balap Kelereng, Makan Kerupuk, dan Gigit Uang Logam. Lomba tersebut berlangsung dari pukul 08.00 hingga 12.00.

Pada lomba ini, tersedia banyak hadiah untuk tamu dan karyawan yang berpartisipasi, seperti voucher menginap, voucher food & beverage, dan suvenir spesial dari Mercure Convention Center Ancol Jakarta untuk membuat acara semakin semarak.

Setelah mengikuti perlombaan yang diadakan, tamu juga dapat memanjakan perut bersama keluarga dengan hidangan khas kemerdekaan, yaitu Mini Tumpeng Komplit yang terdiri dari tiga macam nasi tumpeng mini seharga Rp45.000 per porsi, dan tak ketinggalan juga BBQ spesial Hari Kemerdekaan seharga Rp180.000 per orang di Restoran Sunda Kelapa sambil menikmati suasana makan di dekat pantai. Para tamu juga akan dimanjakan oleh sajian segar pelepas dahaga seperti Bir Pletok seharga Rp50.000 per gelas, Red Spirit Mocktail yang berasal dari campuran pisang, strawberry, dan kelapa seharga Rp120.000 per gelas, atau pilihan Cocktail Absolute Red & White seharga Rp120.000 per gelas di Nelayan Bar.