Lombok Menyambut Zmax Hotel Pertama Di Indonesia

Friday, 30 October 15   1 Views   0 Comments   Venue

Jaringan hotel Plateno Group akan meluncurkan brand Zmax Hotel pertama mereka di Indonesia dengan membuka Zmax D Hotel Praya Lombok. Hotel tersebut rencananya akan dibuka pada pertengahan bulan Desember 2015. Zmax Hotel merupakan brand berorientasi sosial yang dirancang bagi generasi mudah yang penuh semangat.

Zmax D Hotel Praya Lombok berada di Jalan Raya ByPass Desa Penujak, hanya tiga menit dari bandara internasional Lombok. Zmax D Hotel Praya Lombok menawarkan Z-life, yakni sebuah pengalaman menginap di hotel dengan desain trendi yang menggabungkan teknologi inovatif untuk mengakomodir gaya hidup muda dengan harga yang menarik.

Zmax D Hotel Praya Lombok memiliki 138 kamar dan suite yang dirancang trendi. Setiap kamar dilengkapi dengan akses Internet nirkabel gratis. Fasilitas lain yang dimiliki Zmax D Hotel Praya Lombok adalah kolam renang, restoran Zolo, serta ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 600 orang.

Plateno Group didirikan pada tahun 2005 di Cina, dimulai dengan brand 7 Days Inn. Dalam tempo singkat, Plateno Hotels Group saat ini berada di peringkat tujuh secara global dalam survei yang dilakukan oleh Hotels Magazine, dengan jumlah keseluruhan lebih dari 3.000 hotel yang memiliki lebih dari 330.000 kamar di 300 daerah yang berbeda. Dalam rencana pertumbuhan jangka panjangnya yang meliputi perluasan global dan regional, salah satunya ekspansi di wilayah Australia dan Asia, Plateno Hotels Group membuka kantor regional di Jakarta. (Baca juga: Pembukaan Kyriad Pejaten Suite Hotel)

Penulis: Harry Purnama