Lorin Solo Hotel Terus Berbenah Diri

Friday, 22 May 15   6 Views   0 Comments   Venue

Lorin Solo Hotel merupakan salah satu hotel yang telah hadir lama di Kota Solo, yakni 16 tahun. Selama kurun waktu tersebut, Lorin Hotel Solo telah mendapatkan berbagai penghargaan, dan hal tersebut memacu Lorin Hotel Solo untuk terus berbenah diri guna meningkatkan kredibilitas hotel dengan kinerja yang terbaik. Salah satu cara untuk berbenah diri yang dilakukan adalah dengan memperbaiki kualitas pelayanan hotel melalui karyawan-karyawannya.

Karena itu, pada tanggal 11-12 Mei 2015 manajemen Lorin Hotel Solo menyelenggarakan pelatihan pelayanan terbaik bertemakan “Melayani dengan Sepenuh Hati” dengan mengundang pembicara R.Ay. Febri H. Dipokusumo. Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB “” 14.00 WIB dan berlokasi di Grand Rukmi Lorin tersebut diikuti oleh 200 karyawan yang berasal dari karyawan Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Solo, dan D”?Wangsa HAP yang dibagi menjadi 2 kloter. Materi yang diberikan dalam pelatihan tersebut seputar dream and goal untuk personal serta perusahaan.

Lorin berkomitmen untuk terus selalu meng-upgrade SDM melalui pelatihan atau training guna mempersiapkan dan menghadapi persaingan pasar yang ketat. Hal ini merupakan langkah positif untuk memotivasi para karyawan agar semangat hotelier, kinerja, dan tanggung jawab mereka tercipta kembali sehingga dalam melayani tamu hasilnya akan optimal, dan tamu merasa senang serta nyaman karena terpuaskan oleh pelayanan terbaik dari karyawan.