Lotus Function Room Menambah Fasilitas MICE di Holiday Inn Express JIExpo

Tuesday, 12 December 17   10 Views   0 Comments   Harry Purnama
Lotus Function Room Holiday Inn Express Jakarta

Holiday Inn Express Jakarta International Expo menyelenggarakan peresmian Lotus Function Room pada 11 Desember 2017. Lotus Function Room merupakan fasilitas terbaru dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang telah beroperasi sejak Oktober 2017 lalu.

Lotus Function Room merupakan ruang pertemuan yang dirancang untuk menampung hingga 300 orang. Lotus Function Room dalam penggunaannya juga dapat disekat menjadi tiga ruang pertemuan kecil di mana masing-masing ruangan dapat menampung hingga 45 orang.

Acara peresmian dibuka oleh Joan Mamahit, General Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, yang memperkenalkan Lotus Function Room sebagai fasilitas yang sudah ditunggu-tunggu dan sangat disyukuri oleh seluruh manajemen akan kehadirannya. Lotus Function Room baru beroperasi selama tiga bulan namun membawa dampak yang sangat positif bagi kinerja hotel.

Setelah pemotongan tumpeng, peresmian kemudian dilanjutkan dengan presentasi familiarisasi paket meeting dan paket wedding yang ada di Holiday Inn Express Jakarta International Expo oleh Rina Frieda Rotinsulu, Assistant Director of Sales Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

“Saya berharap dengan berdirinya Lotus Function Room di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menarik para tamu untuk menyelenggarakan berbagai event yang dapat meningkatkan tingkat hunian hotel. Selama ini banyak sekali permintaan penggunaan ruang pertemuan dengan skala yang lebih besar, namun tidak dapat kami akomodasi. Dengan dukungan yang sangat luar biasa dari pihak pemilik hotel, Lotus Function Room kami harapkan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan dan permintaan tamu kami yang lebih besar baik tamu yang terkait dari acara-acara yang diselenggarakan di JIExpo maupun tamu lain yang memiliki kebutuhan ruang pertemuan hingga 300 orang,” ujar Joan Mamahit.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibu kota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan dibangun di penjuru negeri dalam lima tahun ke depan. Secara keseluruhan, di dunia terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza, dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.