Makan Berhadiah Pesta Pernikahan di JW Marriott Hotel Jakarta

Monday, 05 June 17   32 Views   0 Comments   Harry Purnama
JW Marriott Hotel Jakarta
Foto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta

Menambah semaraknya bulan suci Ramadan tahun ini, JW Marriott Hotel Jakarta menyelenggarakan sebuah sayembara akbar dengan hadiah utama pernikahan gratis di Sailendra Restaurant. Sayembara bernama Dine & Win (… your Wedding!) ini berdurasi tiga bulan dan berlaku bagi semua pengunjung yang bersantap di Sailendra Restaurant mulai dari tanggal 1 Juni hingga 31 Agustus 2017. Pada akhir periode, akan diundi satu pemenang beruntung untuk mendapatkan pesta pernikahan gratis untuk 200 orang undangan di Sailendra Restaurant.

Seluruh tamu yang berencana untuk melaksanakan pesta pernikahan di antara tahun 2017 hingga 2018 dapat langsung mendaftarkan diri dengan cara mengisi data pribadi dan pasangan pada formulir yang tersedia di restoran selama promosi berlangsung. Para pendaftar dapat sesering mungkin mengisi formulir yang memiliki fungsi ganda sebagai kupon ini setiap kali mereka datang dan bersantap di Sailendra Restaurant untuk memperbesar kesempatan memenangkan sayembara ini.

Selain itu, para pengunjung lainnya pun dapat pula mendaftarkan keluarga maupun kerabat yang berencana untuk menikah dengan cara mengisi formulir yang berbeda. Para calon pengantin yang sudah mendaftarkan diri atau didaftarkan oleh keluarga maupun kerabat akan secara langsung terdaftar untuk mendapatkan 10 keuntungan spektakuler jika melangsungkan pesta pernikahan di JW Marriott Hotel Jakarta, antara lain menginap satu malam di The Ritz-Carlton Bali, kartu diskon food & beverage yang berlaku di JW Marriott Hotel Jakarta untuk kedua pasangan, 10 voucher acara ulang tahun perkawinan yang dapat digunakan di Sailendra Restaurant, menginap satu malam di Governor Suite JW Marriott Hotel Jakarta pada hari pernikahan termasuk sarapan untuk dua orang di Sailendra Restaurant dan satu botol champagne, hak pakai satu unit mobil pengantin di hari pernikahan, kue pengantin tiga, makan malam romantis bulanan di Sailendra Restaurant untuk kedua mempelai selama satu tahun penuh setelah pesta pernikahan, perawatan Couple Massage untuk satu jam di Alameda Spa JW Marriott Hotel Jakarta, acara bridal shower untuk 10 orang di Sailendra Restaurant, dan jasa foto pra-pernikahan di area JW Marriott Hotel Jakarta dari The One Photography.

“Sayembara ini dilangsungkan guna mengedukasi para tamu kami akan banyaknya pilihan fasilitas pernikahan di hotel kami,” ujar Vikas Malik Hotel Manager JW Marriott Hotel Jakarta.

“Kami mengerti akan maraknya tren intimate wedding di Jakarta pada akhir-akhir ini. Karena itu, restoran-restoran kami pun siap menjamu sebuah pesta pernikahan yang tak kalah meriahnya dari acara di sebuah grand ballroom sekalipun,” ujar Vikas.