Malam Apresiasi Tauzia Hotels di Bali yang Penuh Warna

Wednesday, 26 April 17   9 Views   1 Comments   Harry Purnama
Tauzia Hotels
Foto: Dok. Tauzia Hotels

Tauzia Hotels di Bali mempersembahkan malam apresiasi untuk para biro perjalanan, korporat, pemerintahan, serta media. Malam apresiasi ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Tauzia Hotels di Bali untuk memberikan apresiasi kepada para klien serta media atas dukungannya selama setahun ini.

Malam apresiasi Tauzia Hotels ini mengangkat tema “Colorful” dengan menghadirkan banyak hiburan, seperti tarian, musik dengan atraksi lampu, permainan, serta door prize. Acara yang diadakan pada 21 April 2017 ini bertempat di Wedding Chapel – HARRIS Hotel & Residences Sunset Road yang dihadiri lebih dari 300 tamu undangan.

Selain pilihan varian menu hidangan lokal maupun hidangan mancanegara yang tentunya mengusung healthy lifestyle, para tamu juga diiringi oleh alunan musik yang mampu menghangatkan suasana pada malam tersebut.

“Sejak TAUZIA Hotels mendirikan hotel pertama kali di Bali, kami sangat beruntung bisa menjalin hubungan baik dengan para biro perjalanan, korporat, pemerintahan, serta media,” kata Arnauld Kindt, Penasihat Komite TAUZIA Appreciation Night dan juga Cluster General Manager TAUZIA Bali.

“Di kesempatan apa pun, TAUZIA Hotels akan selalu menyambut tamu dengan senyuman yang ramah dan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Kindt.

TAUZIA Hotel Management didirikan pada tahun 2001, dan hingga saat ini telah mengoperasikan 115 hotel dengan merek Preference, HARRIS Vertu, HARRIS, YELLO, dan POP!.