Malam Kegembiraan Bersama Aston Pluit Hotel & Residence

Thursday, 22 December 16   0 Views   0 Comments   Venue

Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para klien, Aston Pluit Hotel & Residence menyelenggarakan corporate and media gathering bertajuk “One Heartful Evening” pada 15 Desember 2016. Acara tersebut dihadiri 120 tamu undangan, di mana para peserta tersebut mendapatkan tantangan, kuis, dan permainan diiringi hiburan musik sambil santap malam bersama.  

Ronie Pribadi, Assistant Director of Sales Aston Pluit Hotel & Residence, mengatakan, ini merupakan malam kegembiraan dan wujud ucapan terima kasih kepada perusahaan maupun media yang mendukung Aston Pluit Hotel & Residence selama ini.

Ronie menambahkan, sepanjang tahun 2016 Aston Pluit Hotel & Residence menghadapi banyak tantangan, seperti kondisi politik di Indonesia yang kurang membaik. Hal itu dapat mengganggu kenyamanan para tamu serta dapat memengaruhi penjualan kamar hotel di Jakarta maupun di seluruh Indonesia. Tantangan lainnya adalah Aston Pluit Hotel & Residence menghadapi persaingan yang lebih ketat dengan banyaknya keberadaan hotel-hotel baru di Jakarta. Untuk menghadapi hal tersebut, Aston Pluit melakukan beberapa strategi, antara lain menambah fasilitas baru sesuai dengan permintaan pasar, serta peningkatan pelayanan untuk para tamu mulai dari penyambutan, cara berpakaian, hingga komunikasi yang ramah.

“Data dari BPS menunjukkan rata-rata okupansi hotel di Jakarta 60 persen. Hingga akhir tahun ini, okupansi Aston Pluit sudah closing di angka 72 persen yang sebelumnya menargetkan hanya 65 persen. Ini sangat menggembirakan bagi Aston Pluit. Pada tahun depan, diharapkan penjualan akan lebih baik lagi, dan ditargetkan okupansi mencapai 70 persen,” kata Ronie.

Aston Pluit Hotel & Residence memiliki 229 kamar dengan fasilitas TV LCD, Wi-Fi gratis, mini bar, dan restoran. Aston Pluit Hotel & Residence juga menyediakan fasilitas MICE berupa 10 ruang meeting yang dapat menampung hingga 80 orang serta ballroom dengan luas 527 meter persegi yang dapat menampung hingga 800 orang. Pada Agustus 2016, Aston Pluit Hotel & Residence menambah fasilitas baru, yakni 4 suites yang terhubung dengan ruang deluxe. Kamar ini cocok untuk keluarga maupun pasangan yang baru menikah agar lebih private.

Penulis: Ahmad Baihaki