Malam Tahun Baru Cina Bersama Vicky Shu

Friday, 06 January 17   2 Views   0 Comments   Venue

Grand Mercure Jakarta Kemayoran tak pernah berhenti memberikan persembahan menarik dan istimewa kepada seluruh tamu hotel. Untuk merayakan kemeriahan dan kehangatan Tahun Baru Cina 2017 yang bertemakan “Kampung Batavia”, Vicky Shu hadir memberikan hiburan berbeda yang dapat memberikan pengalaman tak terlupakan Anda bersama seluruh keluarga.

Pada 27 Januari 2017, bertempat di Magnolia Grand Ballroom lantai 5 hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, acara makan malam yang dimulai dari pukul 18.00-22.00 WIB ini akan penuh dengan sajian makanan yang menghadirkan menu spesial yang telah diracik khusus oleh team executive chef Grand Mercure Jakarta Kemayoran dan dibalut dengan penampilan sederet pengisi acara, seperti Guzheng, Tari Yapong, Tari Phoenix Fire, Tari Kai Men Hong, Barongsai, dan Wushu. Sebagai puncak acara, Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan Vicky Shu sebagai pengisi acara utama yang akan memeriahkan malam Anda.

Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga menghadirkan sajian Yee Shang sebagai ritual yang menandakan kemewahan, kemakmuran, dan kesuburan. Yee Shang sendiri merupakan sejenis salad ikan mentah gaya Chaozhu yang biasanya terdiri dari potongan daging ikan mentah, khususnya salmon, yang bercampur dengan aneka sayuran dan saus perasa serta ramuan lainnya.

Paket istimewa ini dibanderol dengan harga Rp788.000 per orang. Untuk pemesanan dan pembayaran sebelum tanggal 10 Januari 2017 akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen. Tahun Baru Cina melambangkan titik permulaan dalam nasib dan kehidupan, karena itu tak ada salahnya apabila Anda memulainya dengan merayakan bersama keluarga di Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Penulis: Harry Purnama