Maret Penuh Promo di Sheraton Bandung Hotel & Towers

Wednesday, 01 March 17   1 Views   0 Comments   Venue

Sheraton Bandung Hotel & Towers tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu. Setelah berhasil dengan program reguler unggulan Saturday Night Fiesta dan Feast Sunday Brunch yang masih berjalan sampai saat ini, Feast Restaurant di Sheraton Bandung Hotel & Towers mempersembahkan Friday Jazz Night.

Untuk pencinta jazz, alunan musik jazz akan menemani para tamu setiap Jumat malam di Feast Restaurant sambil menikmati hidangan all you can eat yang tersedia. Semua itu dapat dinikmati hanya dengan membayar Rp199.000 per orang.

“Kami di Sheraton Bandung percaya akan inovasi. Kami berusaha memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada tamu-tamu kami,” ujar Mira Kiranasasi, Director of Sales and Marketing Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Seperti tahun sebelumnya, Sheraton Bandung kembali berpartisipasi merayakan Earth Hour yang jatuh pada 25 Maret 2017. Selain mengadakan workshop lingkungan yang diselenggarakan beberapa hari sebelumnya, Earth Hour Buffet Dinner juga akan hadir kembali. Promo tersebut dikenakan biaya Rp225.000 per orang, yang menyajikan makanan tradisional diiringi lantunan musik akustik.

Selama bulan Maret juga ada program “Save The Earth”. Para tamu cukup membawa tumbler untuk setiap pembelian minuman jenis kopi atau teh atau jus, dan akan mendapatkan diskon 25 persen. Dapatkan pula Bancino (Bandrek Cappucinno) gratis, hanya dengan membeli kopi dan pastry jenis apa pun.

Mulai bulan Maret, Toastina akan buka untuk sarapan. Toastina Continental Breakfast akan buka setiap hari mulai pukul 7 sampai 10 pagi. Lima macam menu favorit Anda akan terdapat dalam satu breakfast tray, terdiri dari jus, kopi atau teh, aneka macam roti atau pancake, aneka macam buah potong, serta yoghurt, muesli, atau sereal. Anda dapat memilihnya sesuai selera.

Penulis: Harry Purnama