Marriott Hotels Manjakan Para Tamu dengan Konser Imagine Dragons

Thursday, 14 September 17   13 Views   0 Comments   Harry Purnama
Marriott International

Marriott International memperluas kerja sama global dengan Universal Music Group (UMG) ke Asia Pasifik melalui pengumuman konser band rock multi-platinum, Imagine Dragons, eksklusif untuk 400 pelanggan di Bangkok Marriott Marquis Queen’s Park yang baru dibuka. Imagine Dragons telah mendapatkan perhatian penonton di seluruh dunia dengan berbagai lagu yang merajai chart lagu, seperti Believer (dengan 63 juta penonton di YouTube) yang juga dikenal sangat baik di Asia dan pernah mengadakan konser yang tiketnya terjual habis di Tiongkok, Jepang, Korea, dan Australia. Konser ini menjadi awal perayaan pembukaan hotel ikonik yang menjadi properti Marquis pertama di Asia Pasifik.

Selain dapat menyaksikan konser Imagine Dragons selama satu jam, penggemar Marriott Hotels dan anggota program loyalitas Marriott Rewards, termasuk The Ritz-Carlton Rewards dan Starwood Preferred Guest, dapat menukarkan poin mereka dengan pengalaman tak terlupakan ini, termasuk kesempatan bertemu secara langsung dengan seluruh anggota band.

Penggemar Imagine Dragons yang tidak dapat hadir secara langsung tetap bisa menyaksikan konser ini karena beberapa lagu yang ditampilkan akan disiarkan secara langsung di laman Facebook Marriott Rewards. Konten-konten di belakang layar juga akan direkam, menampilkan persiapan konser yang akan disiarkan secara eksklusif pada saluran digital, sosial, dan juga televisi di dalam kamar hotel. Imagine Dragons telah memenangkan dua penghargaan American Music Awards untuk Artis Alternatif Terfavorit, penghargaan Grammy Award untuk Pertunjukan Rock Terbaik, lima penghargaan Billboard Music Awards, dan sebuah penghargaan World Music Award.

“Hadirnya Marriott Marquis pertama di Asia Pasifik menjadi sebuah pembeda yang nyata bagi merek hotel flagship kami dan menunjukkan pertumbuhan properti ini di seluruh dunia. Bangkok Marriott Marquis Queen’s Park menunjukkan transformasi serta inovasi, dan memberikan relevansinya bagi wisatawan masa kini,” ujar Stephanie Linnartz, Chief Commercial Officer Marriott International.

“Arsitektur ikonik dan ruang pertemuan kreatif membuat hotel ini menjadi tempat yang ideal untuk acara-acara besar, termasuk konser ini. Kerja sama dengan mitra utama seperti UMG membantu kami menampilkan hotel terbaru yang hebat dengan menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu dan juga penggemar musik,” ujar Linnartz.

Berlokasi di jantung kota tujuan wisatawan, Bangkok Marriott Marquis Queen’s Park’s memiliki 1.360 kamar dan suites yang menampilkan desain modern, namun tetap menonjolkan arsitektur khas Thailand. Pengalaman kuliner terbaik melengkapi perjalanan pelanggan, menyajikan pilihan santapan terbaik di lima restoran dan bar. Dengan 35 ruang pertemuan multi-fungsi dengan teknologi mutakhir, membuat Bangkok Marriott Marquis Queen’s Park menjadi tujuan premium untuk wisatawan dan pebisnis. Sebagai pemimpin di bidang perhotelan, Marriott Hotels menonjolkan pola pikir baru dan mendorong kreativitas melalui pengalaman unik seperti konser ini.

“Kami senang dapat membawa seri konser ini ke Asia Pasifik untuk merayakan momen spesial bersama Marriott Hotels,” ujar Craig Smith, President & Managing Director Asia-Pacific Marriott International.

“Imagine Dragons memiliki kumpulan penggemar yang sangat bersemangat di seluruh dunia dan kami sangat senang dapat menyediakan akses untuk bisa lebih dekat serta kesempatan eksklusif bagi anggota program loyalitas dan tamu kami. Keramahan khas Thailand yang sudah dikenal dan penawaran premium yang diberikan hotel akan memberikan momen perjalanan yang tak terlupakan bagi tamu internasional dan lokal,” ujar Smith.

Konser Imagine Dragon merupakan program terbaru, bagian dari kerjasama pemasaran global Marriott dan UMG yang diluncurkan pada Juni 2015. Setelah konser Imagine Dragons di Bangkok, seri konser yang diadakan pada properti Marriott akan berlanjut ke Dubai untuk merayakan pembukaan Renaissance Downtown Hotel terbaru di Business Bay.