Marriott Membawa Fairfield ke Indonesia

Monday, 14 November 16   2 Views   0 Comments   Venue

Untuk pertama kali, Marriott International memperluas jaringan hotel kelas menengah merek Fairfield Marriott Hotel di Indonesia. Hotel Fairfield by Marriot ini berlokasi di area pengembangan terbaru di sebelah barat Surabaya, dekat dengan daerah perindustrian. Fairfield by Marriot ini akan memfokuskan pelayanannya untuk wisatawan bisnis.

“Segmen ini sangat penting untuk pengembangan Marriott di pasar Indonesia karena kami melihat permintaan yang signifikan. Pembukaan properti di Surabaya ini merupakan titik awal yang bagus bagi kami, dan kami akan terus memperkuat posisi kami untuk sektor ini di pasar yang dinamis ini,” ujar Robert Stark, Wakil Presiden Marriott untuk Indonesia dan Filipina.

Fairfield by Marriot menawarkan 270 kamar dan suite, restoran, bar, dan mini-market. Fasilitas pendukung lainnya adalah spa, pusat kebugaran, dan kolam renang di atap hotel, dan ruang serbaguna dengan luas lebih dari 1.100 meter persegi. Bagi perusahaan yang ingin melakukan kegiatan bisnis, Fairfield by Marriott juga menyediakan ruang meeting yang dapat menampung 25 hingga 120 orang.

Fairfield Hotel begitu populer di Amerika Serikat dan kini melebarkan sayapnya di seluruh Asia. Merek Fairfield saat ini hadir di India dan Indonesia, dan rencananya properti terbaru akan dibuka di Nepal dan Cina pada 2017. Indonesia juga akan memiliki Fairfield yang kedua pada tahun depan dengan peluncuran Fairfield by Marriott Legian Bali.

Penulis: Ahmad Baihaki