Meeting di Tengah Gunung Geulis

Thursday, 30 June 16   10 Views   1 Comments   Venue

Keindahan pemandangan alam dan fasilitas mumpuni menjadi daya tarik utama Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf ramai dikunjungi para tamu. Lokasi yang mudah diakses melalui Sentul maupun Ciawi membuat banyak lembaga pemerintahan dan korporat di Jakarta lebih memilih untuk mengadakan meeting di hotel bintang lima ini dibanding harus bermacet-macetan menuju kawasan Puncak untuk meeting sekaligus menginap di daerah dengan udara yang segar.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf memiliki lima ruang meeting dengan kapasitas antara 14 orang hingga 35 orang, serta satu ballroom berkapasitas hingga 600 orang. Ballroom bernama St. Andrew tersebut juga dapat disekat lagi menjadi empat ruang meeting yang lebih kecil. Sebagai tambahan, area pre-function seluas 300 meter persegi dapat pula digunakan untuk coffee break maupun lunch. Selain itu, tersedia pula Executive Lounge yang dapat digunakan untuk meeting hingga 15 orang.

Widya Adi Pamudyanto, Director of Sales and Marketing Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, mengatakan, pengguna ruang meeting dan ballroom di Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf terbagi rata antara korporat dan pemerintah, dan mayoritas berasal dari Ibu Kota Jakarta. Fasilitas meeting yang disediakan antara lain built-in TV, whiteboard, in-focus, dan layar.

Di awal beroperasinya, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf memberikan promo residential meeting Rp1 juta per orang. Promo ini berlangsung hingga Desember 2016.

Tak hanya untuk kegiatan meeting dan konferensi, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf juga cocok untuk kegiatan pernikahan dan outbound. Salah satu spot yang menarik di Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf untuk dijadikan resepsi pernikahan adalah di area Zen Deck yang memiliki pemandangan ke arah lembah yang indah.

royal tulip gunung geulis

“Ke depannya, kami juga akan menambahkan fasilitas outbound sehingga para tamu kami tidak perlu pergi jauh keluar hotel untuk melakukan aktivitas outbound,” ujar Mario Stanic, General Manager Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf.

Selain itu, akan ada pula penambahan fasilitas jalur cross country untuk sepeda sepanjang dua kilometer, put put golf, dan lapangan tenis. Untuk kapasitas parkir mobil pun sangat luas, dapat menampung hingga 100 mobil.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf berdiri di atas lahan seluas 450 hektare yang berada di perbukitan dengan pemandangan ke gunung atau lapangan golf. Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf menawarkan 173 kamar yang terbagi atas berbagai tipe, yaitu deluxe, junior suite, suite executive, dan president suite.

Selain fasilitas meeting, salah satu daya tarik utama Royal Tulip Gunung Geulis adalah keberadaan tiga kolam renang yang berada di area terbuka. Karena itu, tak heran pada akhir pekan tingkat hunian di hotel ini bisa mencapai 100 persen.

Penulis: Harry Purnama