Meeting Nuansa Sasak di Golden Tulip Mataram

Tuesday, 17 January 17   1 Views   0 Comments   Venue

Nusa Tenggara Barat, terutama Mataram, kini memiliki lokasi meeting yang mumpuni sejak kehadiran Golden Tulip Mataram. Hotel yang berada di naungan Louvre Hotels tersebut diharapkan mampu mengangkat Mataram sebagai tujuan meeting.

“Kami berkomitmen kuat untuk melayani penyelenggara meeting dengan fasilitas berkualitas internasional. Staf kami akan melayani semua kebutuhan peserta,” ujar Richard Edward Turpyn, General Manager Golden Tulip Mataram.

Richard mengatakan, Golden Tulip Mataram menghadirkan nuansa modern minimalis ditunjang kultur lokal yang menonjolkan ornamen kain tenun Lombok yang didominasi oleh karakter motif geometris pada seluruh bagiannya. Golden Tulip Mataram terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 40, hanya 15 menit dari kawasan wisata Senggigi dan 45 menit menuju Bandara Internasional Lombok (BIL).

Golden Tulip Mataram memiliki 164 kamar yang terbagi atas tiga tipe. Setiap kamar memiliki pemandangan gunung dan persawahan, serta dilengkapi fasilitas televisi LED dengan saluran nasional dan internasional, kamar mandi dengan air panas dan dingin, mesin pembuat teh dan kopi, pengering rambut, kotak penyimpan barang berharga, alat pendingin ruangan, dan lemari es mini. 

“Visi kami menjadi hotel tujuan para pebisnis terbaik di Mataram, Lombok, yang mampu memenuhi segala kebutuhannya,” ujar Richard.

Fasilitas hotel lain yang dimiliki hotel ini antara lain ruang karaoke, kolam renang, pusat kebugaran, tujuh ruang pertemuan, dan ballroom dengan berbagai pilihan kapasitas. Uniknya, nama ruangan pun menggunakan nama-nama daerah di Lombok, seperti Mandalika, Narmada, dan Lingsar. Selain menyediakan hidangan dengan standar bintang empat, hotel ini juga menawarkan makanan tradisional di Malimbu Restaurant dengan kapasitas 124 orang.

Ballroom kami sanggup menampung hingga 600 orang, dan ballroom-nya juga bisa digabungkan dengan venue outdoor di samping kolam renang,” ujar Richard.

Penulis: Pasha Ernowo